NASIONAL

Akhirnya Jenazah Bocah Yang Tenggelam Di Sungai Ogan Sudah Ditemukan

Akhirnya Jenazah Bocah Yang Tenggelam Di Sungai Ogan Sudah Ditemukan
20Views


POLRESOKUNews- Peristiwa terjadinya bocah 4 tahun yang tenggelam di aliran sungai ogan pada hari Minggu (14/02/2021) sekira pukul. 14.30 Wib lalu, akhirnya dapat ditemukan oleh Tim dari Anggota SRC BPBD OKU bersama BASARNAS Unit OKUT dan Polres Oku.
Ditemukan jenazah Raka Alfairus (4) berlokasi di aliran sungai ogan di Desa Terusan Kec. Baturaja Timur Kab. Oku. Selasa (16/02/2021) sekira pukul. 09.00 Wib.
Kemudian Jenazah langsung di evakuasi dan dibawa ke rumah duka dengan dihadiri oleh Personel Polres Oku, Anggota SRC BPBD OKU bersama BASARNAS Unit OKUT, para tetangga korban.
Sebelumnya peristiwa tersebut terjadi pada waktu saksi An. Syaiful, 7 tahun, TK, almt. Rumah Kontrakan di Lr Duku Kel. Kemalaraja Kec. Baturaja Timur menjelaskan bahwa pada hari Minggu tanggal 14 Feb 2021 sekira jam 14.30 Wib korban Raka Alfairus (4)Alamat Jl. Sultan Mahmud Badarudin, Sukaraya, Baturaja TImur, Kemala Raja, Kec. Baturaja dan dirinya sedang bermain di pangkalan mandi sungai ogan / tempat warga mandi di lrg. duku Kel. Kemalaraja Kec. Baturaja Timur Kab. OKU.
Pada saat bermain, mainan korban dan saksi jatuh ke sungai dan selanjutnya korban dan saksi turun ke sungai hendak mengambil mainan tersebut, setelah turun ke sungai korban terbawa oleh arus sungai dan terhanyut.
Saksi Syaiful menjelaskan bahwa korban sempat menarik tangan korban, namun korban terbawa arus sedangkan dirinya berpegangan di daun pisang, selanjutnya kembali kerumah untuk memberitahu kepada orang tua korban bahwa Raka telah terbawa oleh arus.

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan