NASIONAL

Bersama Dandim, Kapolresta Mojokerto Gelorakan Santri Bermasker Di Ponpes Alquran Nurul Huda

Bersama Dandim, Kapolresta Mojokerto Gelorakan Santri Bermasker Di Ponpes Alquran Nurul Huda
41Views


Polresta Mojokerto – Gelorakan Gerakan Santri Bermasker Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S I.K, M.I.K Bareng Dandim 0815 dan PJU Polresta Mojokerto,  Kapolsek Prajuritkulon serta Danramil Prajuritkulon silahturahmi dengan Pengasuh sekaligus Memberikan Bantuan Sosial Dan membagikan masker kepada para Santriwati Ponpes Alquran “Nurul Huda” dalam rangka Gerakan Santri Bermasker. Rabu (10/03/21)

Kedatangan Silaturahmi Ke Ponpes Alquran “Nurul Huda” ini yang kedua, pada tanggal 25 Februari 2021 Kemarin Gubernur, Pangdam dan Kapolda Jatim mencanangkan Gerakan Santri Bermasker

Dalam pertemuan ini, Kapolresta Mojokerto menghimbau dalam setiap kegiatan pondok memperhatikan dan Selalu  patuhi Prokes 5M.

“Santri ada yang tahu 5M,  Ayo silakan siapa yang bisa?” Tanya AKBP Deddy Supriadi

Kapolresta Mojokerto memberikan hadiah khusus kepada santri yang bisa menjawab pertanyaan.

Gerakan Santri Bermasker Kali ini, Kapolresta Mojokerto memberikan 1000 Masker dan Tali Asih serta Paket sembako berupa beras,  mie,  telur untuk Kalangan Santri dan Pengurus Ponpes Alquran “Nurul Huda”.

“Masker kami ini dari kain yang bisa dicuci dan digunakan lagi, sehingga bisa mengurangi sampah,”

“Ini sekedar informasi untuk para santriwati diharapkan bisa menggunakan masker kain ini, Masker Medis ini memang bagus Lebih Bagus Lagi Menggunakan Masker Kain Yang Bisa Di Cuci Dan Digunakan Berulang Kali, Selain Itu Bisa Mengurangi Sampah”. Ucap Kapolresta.

Tak Mau Ketinggalan Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan, SH. juga memberikan pertanyaan terkait 3T Kepada santriwan dan santriwat, dan Kali ini Santriwati yang menjawab, hadiah khusus juga diberikan oleh Dandim.

Kunjungan yang berbeda pondok Pesantren sekaligus turut melaksanakan peringatan Isra Miraj dengan tausiah dari KH Faqih Usman, dengan pesan diantaranya mentaati aturan itu pahala dan jika dalam tugas demi menghindari virus corona Itu pahalanya berkurang,  Jika berhasil jangan sombong jika gagal jangan putus asa, mari bersama Kita lakukan ini demi Allah SWT.

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan