NASIONAL

Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Bersama Warga Evakusi Korban Kecelakaan Sepeda Motor

Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Bersama Warga Evakusi Korban Kecelakaan Sepeda Motor
27Views


POLRESOKUNews- Bhabinkamtibmas bersama warga membantu korban kecelakaan yang terjadi Jl. Jend. Soeharto Depan Kantor Desa Battu Winangun Kec. Lubuk Raja Kab. Selasa (02/03/2021) sekira pukul. 11.00 Wib.
Laka lantas tersebut antara Sepeda Motor Yamaha Vega R yang dikendarai oleh Sdr. Yatno (43) warga Desa Battuwinangun Kec. Lubuk Raja Kab. Oku, bertabrakan dengan Sepeda Motor Honda Vario yang dikendarai oleh Sdr. Dodi (31) warga Desa Baturaden Kec. Lubuk Raja Kab. Oku.
Aipda Ardi Tanzili selaku bhabinkamtibmas yang saat itu ikut membantu para korban menerangkan bahwa kecelakaan tersebut sewaktu Sdr. Yatno yang berboncengan dengan istrinya an. Halimah dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega sedang pulang dari kebun dengan membawa getah karet.

Kemudian didepan kantor desa Battuwinangun tiba tiba datang dari arah berlawanan sepada motor Honda Vario yang dikendarai oleh Dodi , dan langsung terjadi bertabrakan.
Akibat laka lantas tersebut Sdr. Yatno mengalami robek bagian Dagu, dan Sdr. Dodi mengalami luka pada bagian kepala dan dilarikan ke Klinik Puskesmas Batumarta II Untuk dilakukan Pengobatan.
Kemudian barang bukti berupa sepeda motor di amankan oleh Unit Laka Lantas Polres Oku.

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan