NASIONAL

Bhabinkamtibmas Terus Tingkatkan Koordinasi Dengan Tiga Pilar Kelurahan Binaan Dan Warga

Bhabinkamtibmas Terus Tingkatkan Koordinasi Dengan Tiga Pilar Kelurahan Binaan Dan Warga
30Views


PANGKEP – Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Aipda Udhin Syamsuri tingkatkan koordinasi dengan Babinsa Serma Rudi , Plt lurah Biraeng Aswin Aslah Tomo dan Warga  keLurahan Biraeng Kec. Minasatene, Kab. Pangkep bertempat di Kampung rising  guna menyampaikan imbauan Kamtibmas dan membahas percepatan penanganan Covid-19,

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Aipda Udhin Syamsuri meminta kepada Plt Lurah Biraeng dan Warga keLurahan Biraeng untuk bisa membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta dalam hal mempercepat menekan penyebaran virus Corona Covid 19 khususnya di kelurahan Biraeng.

Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Aipda Udhin Syamsuri menyatakan bahwa untuk mempercepat memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid 19 maka perlu kita perlu bersinergi untuk memberikan himbauan kepada warga agar warga sadar akan pentingnya penerapan prokes dalam kehidupan sehari-hari dengan menerapkan 5M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak serta Tidak berkerumun, mengurangi kegiatan diluar Rumah, imbau Aipda Udhin Syamsuri,

Sementara itu Plt Lurah Biraeng Aswin Aslah Tomo menyampaikan apresiasi kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene yang telah bekerja sama dan selalu berkoordinasi dalam hal menjaga Kamtibmas, juga langkah koordinasi.

penanggulangan dalam hal mempercepat menekan dan Memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid 19.

“Saya sangat mengapresiasi langkah cepat Polri dalam perencanaan awal penanggulangan percepatan memutus mata rantai penyebaran virus Corona, semoga dengan koordinasi ini kita bisa mempercepat menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid 19, Ujar Plt Lurah Biraeng. (Nsi).

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan