TV PAMSWAKARSA

CUPLIKAN TRAGEDI SEMANGGI 1998 (VCD)

21Views



Format Video : DAT (VCD)
Narrator : Bahasa Inggris (English)
Subtitle : Bahasa Indonesia

Tertarik memiliki VCD ini? Hanya Rp 20.000 (Sudah termasuk packing). Sms order ke 0853 1127 9836 atau kunjungi link jualan kami di :
——————————————————————————————————————————–
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8427198
——————————————————————————————————————————–
http://film.tokobagus.com/vcd-dokumenter/vcd-tragedi-semanggi-1998-bonus-buku-tragedi-semanggi-13257094.html

================================================================

Interested in having this VCD? Only Rp 20,000 (Includes packing). Sms order to 0853 1127 9836 or visit our sales link at:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8427198

Sumber Berita

redaksi
the authorredaksi

18 Komentar

  • Curang yah jelas atuh mahasiswa nya kalah orang yg di lawan nya pakai senjata .. sedih juga sih nonton yg kaya gini semoga gak akan ada lagi kejadian yg sama terulang

  • Waduh saya gak ingat pada jaman itu karena saya masi kelas 1 SD dan di saat itu pun keluarga saya bersiap-siap untuk pergi ke rumah nenek yang ada di Medan karena kerusuhan sangat banyak sehingga rumah orang yang tidak bersalah pun dibakar dan dihancurkan.

  • Cukup!! Thn 98 sj tni terlibat atas pemukulan & penganiayaan! Terhadap para mahasiswa! Jadikan itu sejarah kelam tni di masa lalu. Kini! Para tni bersatu dgn smua element masyarakat, rakyat indonesia!

  • Gw di sana pas umur 5 thun. Mau gk mau pulang ke bandung. Dan di depan gw yg msh trbayang smpe skrmg adlah penggorokan ibu2 turunan china yg menggunakan mobil kijang doyok wrna merah rambut kriting. Kepala nya di kluarkan dri jndela lngang di gorok. Itu gila bngt

  • MENGANALISA JEBAKAN MAUT DAN MEMATIKAN DARI NABI MUHAMMAD YANG SEKALIGUS WARNING BAGI PARA AKADEMISI DI INDONESIA YANG BERAKAL SEHAT!

    Di negara berkembang dan terbelakang agama saling berlomba mencari pengikut baru. Pada awal mulanya, Islam berkembang melalui pedang dan pertempuran demi pertempuran yang berdarah-darah (Bill Warner). Disamping pedang, nabi Muhammad menggunakan jebakan maut dan mematikan untuk memikat calon pemeluk Islam, berikut ini inti sari jebakan Muhammad ini:

    A. Jebakan Maut Pertama: Ini bagaikan iklan kecap nomor satu; Allah (Tuhan bangsa Arab, bukan Tuhan Alam Semesta) menciptakan agama terakhir yang paling sempurna yaitu Islam, dan Allah beragama Islam. Suatu pernyataan yang tidak dapat diterima oleh akal budi manusia bijak dan cerdas, namun diterima dengan bangga dan gembira oleh akal budi para Mukidi dan Kadrun (kadal gurun). Mana mungkin Tuhan beragama tertentu? Lalu dimana hak azasi kebebasan manusia untuk memilih kepercayaan dan tidak percaya? Kata pepatah bijak: ”Agama adalah penjara sempit bagi manusia dan Tuhan, Agama adalah buatan manusia, dan Agama seringkali menjadi sumber pertikaian, perpecahan bahkan pertempuran antar manusia. Tuhan tidak berkenan terhadap agama.”

    B. Jebakan Maut Kedua: Ini bagaikan iklan kecap nomor dua; Nabi Muhammad SAW adalah nabi paling akhir (Khataman Nabiyyin) yang menutup risalah para nabi sebelumnya dan penghulu alam semesta, sebagai pembawa kedamaian dan menyebarkan ajaran agama Islam kepada seluruh umat manusia, dan sekaligus sebagai manusia sempurna yang harus dipatuhi dan diteladani. Bagaimana mungkin seorang pedagang dan pemimpin perang yang buta huruf dan yang tangannya penuh berlumuran darah dan napsu berahi yang diluar kepantasan manusia menjadi tauladan manusia sedunia? Suatu pernyataan yang tidak dapat diterima oleh akal sehat manusia, namun diterima dengan bangga dan gembira oleh akal budi manusia yang tidak kritis, malas berpikir dan malas membaca.

    C. Jebakan Maut Ketiga: Ini bagaikan iklan kecap nomor tiga; Islam adalah agama terakhir yang paling sempurna dan Nabi Muhammad SAW adalah nabi paling akhir. Mana mungkin Tuhan Yang Maha Tak Terbatas/Maha Besar (alpha omega-tiada awal tiada akhir) dibatasi atau dipersempit oleh seorang manusia (nabi)? Mana mungkin Ilmu Komputer selesai dan diakhiri oleh Nabi Komputer Bill Gates? Mana mungkin nabi Fisika Einstein mengatakan bahwa ia nabi Fisika terakhir dan ilmu Fisika sudah selesai dan sudah sempurna? Mana mungkin seorang manusia Arab yang buta huruf dan mengklaim bertitel nabi mengakhiri ilmu pengetahuan tentang Tuhan Yang Maha Besar? Ini suatu pernyataan yang tidak dapat diterima oleh manusia yang waras; sebaliknya, ini boleh dikata suatu pernyataan yang dinyatakan oleh manusia yang tidak waras atau terganggu kesehatan mental dan jiwanya karena seorang manusia berani membatasi Tuhannya! Sejarah mengatakan bahwa Nabi Muhammad mengalami gangguan jiwa selama setahunan, dan seorang pujangga Inggris (Salman Rusdie) menyatakan adanya “Ayat-ayat Setan” dalam pengalaman kenabian Muhammad. Seorang yang buta huruf dan sakit mentalnya, ditakut-takuti setan di gua yang gelap, dan merasa menerima hanya satu ayat: Iqra, tapi dipercayai sebagai menerima banyak ayat langsung dari Tuhan bangsa Arab, akhirnya jadilah sebuah kitab yang dianggap suci yang disebut Al Qouran (AQ). Insiden ayat-ayat setan, atau dikenal dalam literatur Islam sebagai Qissat al-Gharaniq (Kisah Burung Bangau), adalah nama sebuah kejadian ketika Nabi Muhammad disebutkan telah keliru mengira ayat-ayat yang "dibisikkan setan" sebagai wahyu.[1] (Wikipedia Indonesia). Oleh Christian Prince disebutkan bahwa AQ adalah pepesan kosong dan berupa “garbage in garbage out” serta sekedar novel bangsa Arab yang sudah jauh tertinggal jaman. Karena banyak kelemahan dalam AQ, maka butuh banyak perlindungan, misalnya dilengkapi: UU Penodaan Agama, larangan memperdebatkan, Front Pembela Islam, Laskar Jundullah, Tentara Allah (Hezbollah), dst., yang pada dasarnya menandaskan betapa lemahnya AQ itu.

    D. Jebakan Maut Keempat: Islam mengobral murah tiket masuk ke surga dengan menomor satukan sifat Maha Pengasih dan Penyayang namun mengorbankan sifat Maha Adil Tuhan. Bayangkan saja, ada ajaran bahwa di Bulan Ramadhan penuh berkah surga terbuka lebar penuh pengampunan dosa, mati di Mekah langsung naik kesurga, menabung di Bank Syariah mendapat insentip surga, mati bunuh diri sambil membunuh orang lain dengan bom bunuh diri (jihad) dijanjikan masuk ke surga dan dapat hadiah 72 bidadari, dst. Ilustrasi lain, seorang PNS Muslim di kantor pajak siangnya menggelapkan uang negara 500 juta Rp, kemudian ditengah malam jam 12 sholat tahajut dan khusuk minta ampun kepada Allah, maka paginya koruptor ini sudah merasa sehat rohani kembali. Ini disebut Budaya Tomat Arab: malam hari tobat dengan doa khusuk, besuk paginya kumat korupsi lagi karena merasa sembuh dari rasa berdosa lagi (Malam doa Tobat, Siang korupsi Kumat, mirip lingkaran setan)”. Seorang budayawan secara kelakar mengatakan: Agama Islam sering disebut menjadi obat analgestik, menghilangkan rasa sakit, namun tidak menghilangkan penyakitnya; menghilangkan rasa berdosa, namun tidak menghilangkan sifat/karakter korupnya, bahkan membuat sikap korupnya menjadi-jadi (hedonisme), agama lalu berubah fungsi menjadi sekedar “Sin Laundry” (alat pencuci dosa, parallel dengan money laundry). Budaya malu jadi hilang, seorang koruptor dengan bangga berpakaian lengkap khas agama Islam sambil melambai-lambaikan tangan; di perumahan mewah/elit dimana banyak warganya mantan PNS pejabat tinggi malu naik sepeda motor, malu naik kendaraan umum seperti bis umum atau gojeg, namun tidak malu untuk melakukan korupsi-hedonisme meningkat.

    E. Jebakan Maut Kelima: Masuk Islam sangat mudah, keluar Islam sangat sulit; bagaikan manusia punya mulut tapi tidak punya dubur! Hitchens mengatakan bahwa klaim Islam dan Muhammad (M) sebagai agama dan nabi terakhir bagaikan lelucon saja.Ini bagaikan teriakan makelar bis di terminal yang mengatakan “Bis merk Islam ini bis terakhir, tidak ada bis lagi setelah bis ini, calon penumpang harap segera naik, bis segera berangkat. Didalam bis hanya boleh bicara dalam bahasa Arab, tidak boleh mendebat sopir (M), dan tidak boleh turun sembarangan ”! Masuk Islam sangat mudah-tinggal berucap satu kalimat syahadat, tapi keluar dari Islam sangat sulit karena banyak rintangannya – dikucilkan, dipermalukan, dimusuhi, dibunuh dengan dalih kehormatan keluarga (honour killing), dan ancaman mati bagi yang murtad.

    F. Jebakan Maut Keenam: Islam itu sangat khas (unique) Arab dan tidak universal serta penuh politik. Berikut ini ciri khas Arab dari Islam: Allah (Tuhan Arab) berbudaya Arab dan hanya dapat berbahasa Arab. Islamisasi dan Arabisasi adalah satu paket tak terpisahkan yang membodohi dan menjajah suatu bagsa non Arab. Banyak ilmuwan Barat mengatakan bahwa Islam bukan agama melainkan suatu bentuk sekte bercampur politik. Contoh lain tentang Arabisasi Islam: Surga tetap menyediakan layanan sex dari 72 bidadari wanita virgin mengingat watak nabinya yang sangat doyan wanita; derajat wanita adalah second class dgn peran utama produksi jumlah Muslim agar menjadi mayoritas dunia; Arabisasi budaya: cara berpakaian, berbahasa, berdoa, berjenggot, berjanggut, bersetubuh, makan, minum, dst (masih banyak, silahkan tambahkan sendiri); Arabisasi politik: sistem perundangan dan pemerintahan berbentuk negara Khalifah berbasis hukum Syariah, suatu sistim yang teokratis, otoriter, tidak demokratis dan ingin mengatur segala aspek kehidupan; suatu sistem yang kolot dan tertinggal dan sudah tidak layak ada di jaman digital.

    G. Jebakan Maut Ketujuh: Islam itu diciptakan demi kejayaan dan keuntungan finansial bangsa Arab. Rukun haji, labelisasi halal haram dan zakat fitrah adalah bisnis yang luar biasa besar. Tidak heran bila Tuhan tidak berkenan dengan adanya agama. Sebagai gambaran bagaimana Yesus yang dianggap Tuhan ingin merontokan agama Yahudi dan mengobrak-abrik tempat ibadah Yahudi yang dijadikan sarang bisnis. Yesus tidak mendirikan agama, melainkan menetapkan hukum-hukum utama etika, kemanusiaan dan moral yang universal!

    H. Jebakan Maut Kedelapan: Islam menjadikan suatu bangsa menjadi mabok/mendem agama karena Islam penuh dengan acara ritual dan seremonial agama sehingga sangat mengganggu produktivitas kerja suatu bangsa. Kaki berpijak diatas bumi, tapi pikiran dan perasaan dibawa kealam kayalan yang jauh dari realitas, jadilah mabok agama! Doa yang 5 kali dalam sehari, puasa yang 30 hari, rukun haji yang 40 hari kerja, umroh yang 14 hari kerja, dan berbagai acara keagamaan di kampung atau di daerah yang menyita waktu.

    I. Karakter Maut Islam: mengkafirkan non Muslim, boleh berbohong, tidak boleh mendebat serta berfikir kritis terhadap AQ dan Muhammad. Hal ini menjadikan negara-negara Islam dapat menjadi mundur dan tertinggal.

    Sayang sekali semua jebakan ini dilestarikan melalui strategi Islamisasi dan Arabisasi pendidikan dasar dan menengah di TK-SD-SMP yang berbasis Islam seperti pesantren, madrasah dan pondok. Semoga tulisan berupa ringkasan dari pemikiran banyak pakar dunia (Sam Haris, Bill Warner, David Wood, Christian Prince, FFI, JK Schlinder, Darmawan, para Murtadin, Hitchens, dst.) dapat dijadikan bahan renungan dan diskusi ilmiah dimanapun manusia bijak dan cerdas berada.

    Rahayu. Sri Kresna. Anggota Lembaga Mawas Diri Era Digital, Ubud Bali. Cucu korban pembantaian PKI 1965 oleh organisasi masa Islam. Pembantaian paling kejam sedunia: anak cucu cicit yang tidak tahu menahu dibunuh secara kejam melalui pembunuhan karakter.
    Tks videonya yg bermnfaat

Tinggalkan Balasan