NASIONAL

Dino Patti Djalal Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Dino Patti Djalal Dilaporkan ke Polda Metro Jaya
49Views


Jakarta – Pihak yang mengklaim sebagai pembeli rumah ibu Dino Patti Djalal (Fredy Kusnadi) melaporkan ke Polda Metro Jaya lantaran menganggap telah melakukan pencemaran nama baik.

Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/860/II/YAN 2.5/SPKT/PMJ tertanggal Sabtu, 13 Februari 2021. Mantan Juru Bicara Presiden di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu disangka melanggar Pasal 27 Ayat 3 Juncto Pasal 45a Ayat 3 dan atau Pasal 28 Ayat 2 Juncto Pasal 45a Ayat 2 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.

Dino Patti Djalal dianggap telah mencemarkan nama baik dan menghina Fredy Kusnadi dengan menyebutnya sebagai dalang sindikat mafia penipuan sertifikat tanah.

“Klien kami saudara Fredy Kusnadi memang benar ada membeli satu rumah di Jalan Antasari yang proses jual belinya dimulai dari pembayaran uang muka sebesar Rp500 juta pada Ibu Dino Patti Djalal. Selanjutnya, Fredy Kusnadi menebus sertifikat atas nama keponakan atau sepupunya (Yurmisnawita) tersebut di koperasi simpan pinjam,” ujar pengacara Fredy Kusnadi (Tonin Tachta).

(PoldaMetroJaya)

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan