TV PAMSWAKARSA

Disiplin Buruk, PAM Swakarsa Dibentuk – ROSI (Bag 3)

44Views



JAKARTA, KOMPASTV – Ada anggapan dilibatkannya Pam Swakarsa untuk menakut-nakuti masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan. Menanggapi hal ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menekankan bahwa Pemprov DKI tidak mungkin ingin menakut-nakuti warganya. Bahkan pihak kepolisian pun yang menaungi Pam Swakarsa melakukan ini untuk lebih menyadarkan orang pentingnya protokol kesehatan.

Sebaliknya Koordinator Kontras, Fatia Maulidiyanti justru mempertanyakan apakah kepolisian dapat menjamin tidak akan ada tindakan sewenang-sewenang yang dilakukan oleh Pam Swakarsa? Menurutnya, pelibatan Pam Swakarsa tidak diperlukan karena sudah ada pranata sosial seperti rukun warga dan rukun tetangga, yang dapat membangun kesadaran masyarakat untuk menahan angka penyebaran Covid-19.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Ahmad Riza Patria (Wakil Gubernur DKI Jakarta), Didik Mukrianto (Anggota DPR RI Komisi 3 Fraksi Demokrat), Fatia Maulidiyanti (Koordinator Kontras), dan Imam Prasodjo (Sosiolog UI) dalam Talkshow ROSI Episode Disipilin Buruk, Pam Swakarsa Dibentuk. Tayang 17 September 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow

Sumber Berita

redaksi
the authorredaksi

15 Komentar

Tinggalkan Balasan