NASIONAL

Giat Taklimat awal Audit Kinerja tahap I TA. 2021 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Itwasda Maluku di Polres Kepulauan Tanimbar

Giat Taklimat awal Audit Kinerja tahap I TA. 2021 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Itwasda Maluku di Polres Kepulauan Tanimbar
29Views


Tribratanews.polresmtb.com – Polda Maluku, Polres Maluku Tenggara Barat, Senin 08 Maret 2021, pukul 11.00 wit, bertempat di ruangan Vicon Polres Kepualauan Tanimbar dilaksanakan Giat Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Maluku Tahap I TA. 2021 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian di Polres Kepulauan Tanimbar yang dipimpin oleh Irbid 2 Itwasda Maluku AKBP Denny Nanlohy, S.H., M.H., bersama Tim.

Usai beristirahat sejenak di ruang lobi Polres Kepulauan Tanimbar dengan ditemani oleh Kapolres Kepulauan Tanimbar bersama Waka Polres dan PJU Polres, Tim Audit menggelar kegiatan Taklimat awal dalam mengawali rangkaian kegiatan pendalaman / pemeriksaan yang akan dilaksanakan beberapa hari ke depan di Polres Kepulauan Tanimbar.

Rangkaian kegiatan Taklimat awal dengan susunana acara :

  1. Pembukaan oleh MC;
  2. Doa;
  3. Sambutan dan arahan Kapolres Kepulauan Tanimbar, AKBP Romi Agusruansyah, S.I.K.;
  4. Arahan Irwasda Maluku yang diwakili oleh Irbid 2 Itwasda Maluku AKBP Denny Nanlohy, S.H., M.H.;

Arahan Irwasda Maluku yang disampaikan oleh Irbid 2 Irwasda Maluku yaitu pertama-tama mengajak seluruh personil yang hadir untuk selalu memanjatakan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas kasih dan ridohnya sehingga kita dapat berkumpul pada ruangan ini untuk melaksanakan Giat Audit Polres Kepulauan Tanimbar dan ucapan terimakasih kepada Kapolres, Waka Polres beserta jajaran Polres Kepulauan Tanimbar atas segalah partisipasi dan dukungannya selama ini terhadap tugas-tugas Itwasda Maluku sampai dengan terlaksananya taklimat awal ini sesuai yang telah direncanakan. Ketua Tim juga menyampaikan bahwa Prioritas sasaran dan materi Audit Kinerja Itwasda Maluku Tahap I TA. 2021 aspek Perencanaan dan Pengorganisasian dititik beratkan pada bidang manajemen Operasional, SDM, Sarpras dan Anggaran Keuangan. Sebagaimana sasaran Audit di atas diharapkan Kasatker selaku kuasa pengguna anggaran dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan mengacu pada program kegiatan dalam Dipa/Kertas kerja RKA-KL Satker, sehingga dapat dipertanggung jawabkan pengolahan keuangan Negara serta dapat meminimalisir temuan audit baik oleh Itwasum Polri maupun Eksternal Polri. Irwasda Maluku berharap agar pelaksanaan Audit Kinerja ini dapat dilaksanakan dengan mematuhi Prokes yang telah ditetapkan. Sambung beliau.

Mengakhiri sambutan, beliau menyampaikan Bapak Irwasda mengharapkan masing-masing Bag, Sat, Seksi dan Polsek jajaran dapat mempersiapkan data, informasi dan penjelasan sesuai yang dibutuhkan oleh Auditor atau Parik (Perwira Pemeriksa).

Kegiatan taklimat awal berlangsung aman dan lancar dilanjutkan dengan kegiatan pendalaman / pemeriksaan oleh Tim Audit Kinerja Itwasda Maluku.

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan