NASIONAL

Humas Polres Merauke Dan Sat Lantas Polres Merauke Laksanakan Kegiatan Jumat Berbagi Bersama Wartawan Merauke

Humas Polres Merauke Dan Sat Lantas Polres Merauke Laksanakan Kegiatan Jumat Berbagi Bersama Wartawan Merauke
28Views


Merauke – Bertempat di SD YPK jalan Ermasu Merauke personel Humas dan Sat Lantas Polres Merauke melaksanakan kegiatan Jumat berbagi bersama para wartawan, Jumat (26/02) pukul 09.00 WIT.

Kegiatan Jumat berbagi ini dilaksanakan di ruang kelas SD YPK Ermasu Merauke yang diterima langsung oleh kepala sekolah SD YPK Ermasu ibu Sonya Lamera dan para dewan guru SD YPK Ermasu.

Kegiatan ini dilakukan dengan memberikan barang-barang dari Div Humas Mabes Polri yang berupa perlengkapan belajar seperti buku tulis, pensil, masker, handsanitizer, bola voli serta beberapa snack dan makanan.

Dalam kesempatannya Kasubbag Humas mengatakan, tujuan kedatangan kami disini antara lain sebagai motivasi bagi adik-adik sekalian.

“Dengan memberikan buku-buku tentang kepolisian kami harap adik-adik sekalian dapat memahami  sebagaimana wujud tugas Polri sejak dini yang sesuai perintah dari satuan atas,” ucap Kasubbag Humas.

Lanjut AKP Ariffin, S.Sos, kita berikan motivasi kepada adik-adik sekalian karena bapak Kapolda Papua yang baru pernah menimba ilmu di SD YPK Ermasu Merauke ini sehingga dapat menjadi pimpinan Polri di Papua.

Dikatakan ibu kepala sekolah kepada insan pers bahwa pelaksanaan program jumat berbagi sangat baik dan kiranya dapat di lanjutkan kepada mereka yang membutuhkan, apalagi dimasa pandemi Covid-19 saat ini proses belajar dilaksanakan secara daring, namun bila ada tugas sekolah kami laksanakan secara tatap muka.

“Menyangkut bapak Kapolda yang baru pernah bersekolah di SD YPK Ermasu Merauke, kami para guru, staf, serta para murid disini bangga terhadap bapak Kapolda. Kami juga memohon kepada polisi dapat , melaksanakan patroli ke sekolah karena ketika malam hari masih banyaknya orang yang mengkonsumsi Miras dan akhirnya merusak fasilitas sekolah,” tutur kepala sekolah.

Ditempat yang berbada Humas Polres Merauke bersama Komunitas Setia Abadi di Merauke juga memberikan makanan siap saji sebanyak 60 kotak dan snack sebanyak 60 kotak kepada Ustad dan santri di Pondok pesantren Hidayatullah Jalan Cikombong Merauke, semoga menjadi berkah.

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan