NASIONAL

Jajaran TNI-Polri Kota Bontang, Ikuti Rapim Secara Virtual

Jajaran TNI-Polri Kota Bontang, Ikuti Rapim Secara Virtual
35Views


Bontang – Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH dan Dandim 0908 Bontang Letkol Arh Choirul Huda S.Sos.M.I.POL beserta Dan Den Arhanud 002 Bontang Mayor Arh Ronald Ginomgon Simatupang, SE mengikuti Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri Tahun 2021 secara Virtual.

Kapolres Bontang, Dandim 0908 Bontang, Danden Arhanud 002 Bontang dan Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang mengikuti Rapim TNI-Polri melalui Video Konfence (Vidcon) di Rupatama Lantai II Polres Bontang.

Rapim Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) di gelar dari Ruang Rapat Utama (Rupatama), Mabes Polri, Jakarta, Senin (15/2/2021).

Acara yang diikuti seluruh Pangdam, Kapolda, Danrem, Dandim dan Kapolres seluruh Indonesia ini juga diikuti para Pejabat Utama (PJU) Mabes TNI, Mabes Polri, Kodam, Polda, Korem, Kodim dan Polres seluruh Nusantara.

Rapim TNI-Polri Tahun 2021 mengangkat tema “Dilandasi Profesionalisme, Soliditas dan Sinergisitas, TNI-Polri Siap Mendukung Penanggulangan Paripurna Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional dalam menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Menuju Indonesia Maju”.

Kepada media ini, Kapolres Bontang mengatakan, Rapim TNI-Polri tahun 2021 ini membahas soal sinergitas dan soloditas antara TNI – Polri serta Penanganan Covid-19 di Indonesia.

TNI-Polri mendukung penuh program pemerintah dalam menjaga stabilitas keamanan dalam negeri, mengawal pembangunan nasional dan penanganan virus corona serta pemulihan ekonomi nasional, ujar Kapolres.

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan