NASIONAL

Jalin Sinergitas, TNI-POLRI di Bontang Lakukan Gowes Bersama

Jalin Sinergitas, TNI-POLRI di Bontang Lakukan Gowes Bersama
60Views


Bontang – Pagi tadi, Jumat (12/3/2021), telah dilaksanakan kegiatan Gowes Jumat Sehat dalam rangka menjalin Sinegritas TNI-Polri dan menjaga kebugaran tubuh serta menjaga stamina dalam bertugas.

Salah satu pelaksanaan Protokol Kesehatan yaitu memutus mata rantai Covid-19 dengan cara berolahraga. Tujuannya adalah untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga stamina dalam bertugas.

Dipimpin Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH bersama Dandim 0908 Bontang, Danden Arhanud 002 Bontang, Dan Sub Den POM TNI, Gowes juga diikuti puluhan anggota baik TNI dan Polri yang ada di Kota Bontang dengan  melaksanakan olahraga bersepeda bersama sebagai sarana kendaraan yang bebas polusi udara.

Olahraga bersepeda kali ini mengambil tempat start di Mako Den Arhanud 002 Bontang, dengan rute -> Jl. MT. Haryono –> Jl. Bhayangkara -> Jl. Brigjen Katamso -> Jl. S. Parman -> Jl. Sukarno Hatta – > Jl. Damai – > Jl. HM. Ardans -> Jl. Imam Bonjol -> Jl. A. Yani -> Jl. Jend. Sudirman -> Jl. Pelabuhan -> Jl. KS. Tubun -> Jl. Patimura -> R. Suprapto -> Finish di Mako Den Arhanud 002 Bontang.

Kepada media ini, Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, mengatakan tujuan olahraga bersepada ini adalah selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga mempererat Silaturahmi dan menjalin Sinergitas TNI-Polri.

“Untuk memiliki tubuh sehat itu sangat mudah dan murah, kita hanya butuh niat dari diri kita sendiri serta ikhlas dalam pelaksanaan kegiatannya,” imbuh Kapolres.

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan