NASIONAL

Kapolres Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-19 Kabupaten Penajam Paser Utara

Kapolres Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-19 Kabupaten Penajam Paser Utara
33Views


PENAJAM- Kapolres PPU Akbp Hendrik Hermawan S.I.K mewakili Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., untuk menghadiri Upacara dalam Rangka HUT ke 19 Kabupaten Penajam Paser Utara, bertempat di Lapangan Kantor Bupati Penajam Paser Utara. Kamis (11/03/2021)

Upacara tersebut langsung dipimpin oleh Bupati Penajam Paser Utara H. Abdul Gafur Mas’ud SE, ME.

Selama Upacara HUT Kab. PPU berlangsung, peserta upacara menerapkan protokol kesehatan dengan mengenakan masker dan berjarak saat upacara berlangsung.

Dalam hal ini Kapolres PPU turut menambahkan, “Mengingat kegiatan HUT PPU kali ini dilakukan secara sederhana dikarenakan bangsa Indonesia khususnya Kab.PPU sedang menghadapi pandemi covid-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini dengan tetap mentaati protokol kesehatan,” Ujar Kapolres

Hadir dalam upacara tersebut diantaranya mewakili Gubernur Kaltim Kepala Biro Hukum Setdaprov Kaltim Rozani Erawadi, Mewakili Pangdam VI MLW Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho SIP, Wakil Bupati PPU Ir H Hamdam, Mewakili Ketua DPRD Prov Kaltim Hj. Herliana Ana Yanti dari Dapil III PPU – Paser Fraksi PDIP, Wawali Kota Balikpapan yang diwakili Kepala staf ahli bid sosial dan SDM Fachruddin Hararni, Mewakili Danlanal Balikpapan Waspam Palaksa Lanal Balikpapan Letkol Laut (P) Joko Purwanto, M.M., , serta Anggota DPR Prop Kaltim Fraksi Golkar H. Andi Harahap. S. Sos.

Tercipta cita-cita luhur untuk mewujudkan kemandirian dan kesejahteraan masyarakat, peringatan hari jadi Kab. PPU yaitu bangkit membangun peradaban baru di ibu kota negara yang maju modern dan religius menuju indonesia maju.

“Dengan adanya IKN di Kab. Penajam Paser Utara, kita ingin menciptakan pembangunan yang dapat dinikmati untuk seluruh lapisan masyarakat, sehubungan dengan hal tersebut saya meminta dukungan dan kerja sama seluruh jajaran pemerintahan Kab. PPU , unsur Forkopimda serta berbagai komponen lain nya yang berada didalam masyarakat” Ujar Gafur

“Semoga membawa keberkahan bagi Kab. PPU untuk menjadi peradaban yang maju modern dan religius.” Tutupnya

Humas Polda Kaltim

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan