NASIONAL

Kapolres Pasuruan Kota Launching 8 Kampung Tangguh Semeru dan Posko PPKM Mikro

Kapolres Pasuruan Kota Launching 8 Kampung Tangguh Semeru dan Posko PPKM Mikro
30Views


Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si, yang diwakili oleh Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Priyanto SH. S.I.K MH melaksanakan Launching Kampung Tangguh Semeru dan Posko PPKM Mikro di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Selasa (16/2/2021).

Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Priyanto SH. S.I.K MH menyampaikan terima kasih kami ucapkan karena pada hari ini dilaksanakan launching kampung tangguh semeru diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota. Dibentuknya kampung tangguh semeru bertujuan, mengantisipasi permasalahan yaitu Keamanan dan kesehatan, untuk saat ini permasalahanya yang kita alami adalah Pandemi Covid-19. Pembentukan kampung tangguh semeru bertujuan meliputi Tangguh Keamanan, Kesehatan dll. Kampung tangguh bisa menumbuhkan, keguyuban, kekompakan, gotong royong di Perkampungan tersebut.

Kegiatan selanjutnya Wakapolres Pasuruan Kota dan Muspika meninjau secara teknis pelaksanaan Kampung Tangguh Semeru.

Pelaksanaan Launcing Kampung Tangguh Semeru bertujuan menekan dan meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 di kalangan masyarakat terutama di perkampungan yang berada diwilayah Hukum Polres Pasuruan Kota.

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan