NASIONAL

Kapolsek Wonotirto Polres Blitar Menghadiri Giat Pra Musrenbang Dalam Rangka Penyusunan RKPD Kabupaten Blitar Tahun 2022 Di Kecamatan Wonotirto

Kapolsek Wonotirto Polres Blitar Menghadiri Giat Pra Musrenbang Dalam Rangka Penyusunan RKPD Kabupaten Blitar Tahun 2022 Di Kecamatan Wonotirto
32Views


 

Blitar – Kamis 18 Februari 2021 Hari ini Kapolsek Wonotirto Polres Blitar menghadiri kegiatan Pra Musrenbang dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Blitar tahun 2022 di Kecamatan Wonotirto.

Kegiatan tersebut tepatnya dilakukan di balai Kecamatan Wonotirto dimulai pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai, dengan dihadiri oleh Muspika Wonotirto , Tim Verifikasi Kabupaten Blitar, Kades Se-Kecamatan Wonotirto, BPD Se-Kecamatan Wonotirto, Kepala UPT Kecamatan Wonotirto, dan Operator Desa. Adapun susunan kegiatannya antara lain Pembukaan, Sambutan Ketua Musrenbang, Sambutan Camat Wonotirto, Diskusi kelompok, dan Doa.

 

Kapolsek Wonotirto AKP Subondo TS, S.Sos menjelaskan bahwa dalam kegiatan Pra Musrenbang Dalam Rangka Penyusunan RKPD Kabupaten Blitar Tahun 2022 kali ini ada beberapa agenda pembahasan rencana pembangunan diantaranya pembangunan infrastruktur jalan/jembatan di beberapa desa yang masih belum tersentuh pembangunan sehingga dalam perencanaan pembangunan tahun 2022 ini perlu diperhatikan. Selanjutnya masih adanya desa yang sampai saat ini warganya belum teraliri listrik PLN di desa daerah pinggiran sehingga perlu direncanakan pembangunannya. Terkait pertanian/ perkebunan, petani membutuhkan bantuan alat pertanian untuk mengolah tanah pertanian seperti traktor dan lain sebagainya, Ucapnya.

 

Sebagai tambahan terkait percepatan penanganan Covid-19 kami membahas tentang pelaksanaan PPKM Mikro sesuai instruksi dari pemerintah yang dalam pelaksanaanya harus sampai tingkat terbawah yaitu RT/RW di tiap-tiap Desa Se-Kecamatan Wonotirto. Sampai dengan selesai kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Terang AKP Subondo TS, S.Sos.(*)

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan