TV PAMSWAKARSA

Karyawan Positif Covid-19, Kantor Harus Tutup 3 Hari – ROSI

31Views



JAKARTA, KOMPASTV – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyatakan apabila dalam gedung dengan 20 lantai ada satu karyawan terpapar Covid-19, maka area perkantoran tempat pergawai tersebut akan ditutup selama tiga hari. Sehingga dengan ditegaskannya peraturan itu, membuat pengelola gedung, pemilik perkantoran, dan karyawannya semakin sadar akan pentingnya bertanggung jawab untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Sebab hal ini tidak hanya berdampak pada perkantoran itu saja melainkan berimbas pada seluruh gedung perkantoran.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Ahmad Riza Patria (Wakil Gubernur DKI Jakarta), Didik Mukrianto (Anggota DPR RI Komisi 3 Fraksi Demokrat), Fatia Maulidiyanti (Koordinator Kontras), dan Imam Prasodjo (Sosiolog UI) dalam Talkshow ROSI Episode Disipilin Buruk, Pam Swakarsa Dibentuk. Tayang 17 September 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow #PSBB #PSBBJakarta #PSBBDKIJakarta

Sumber Berita

redaksi
the authorredaksi

1 Komentar

  • cegahlah covid 19 dengan ( minyak herbal jum 1000 ) untuk meningkatkan imun kekebalan tubuh terhadap virus / bakteri jahat. dan mencegah penurunan kadar oksigen didalam tubuh. sudah terbukti lebih dari 20 penyakit sembuh setelah minum minyak herbal jum 1000 ini tanpa bahan kimia. tanpa efek samping apapun…..minyak herbal jum 1000 ini diproses dari bahan……VCO…..CARROT OIL…..KUNYIT….BAWANG PUTIH….sudah tersedia di tokopedia…..bukalapak…..shopee….salam sehat kita semua.

Tinggalkan Balasan