NASIONAL

Kasat Lantas Polresta Mojokerto Bagikan Ratusan Masker Dan Nasi Bungkus

Kasat Lantas Polresta Mojokerto Bagikan Ratusan Masker Dan Nasi Bungkus
37Views


Polresta Mojokerto – Kepedulian terhadap sesama terus dilakukan oleh jajaran Satlantas Polresta Mojokerto Terutama di masa pandemi covid 19 ini, banyak warga khususnya di Wilayah Hukum Polresta Mojokerto yang terdampak baik secara fisik maupun ekonomi.

Satlantas Polresta Mojokerto secara rutin melaksanakan kegiatan JUBAH jumat barokah dengan membagikan masker dan nasi bungkus kepada Pengunjung Maupun Pedagang Di Pasar Tanjung Kota Mojokerto. Jum’at (26/02/21) pagi.
“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh satlantas Polresta Mojokerto setiap hari Jumat.” Terang AKP Fitria Wijayanti.
semoga sedikit bantuan yang diberikan bisa meringankan beban Masyarakat Khususnya para Pedagang Yang Berada Di Pasar Tanjung Kota Mojokerto.
Selain membagikan masker dan nasi bungkus Kami Bersama Anggota Satlantas juga memberikan sosialisasi tentang aturan berlalu lintas, dengan harapan masyarakat semakin tertib Dan Begitu juga di tengah situasi pandemi Covid-19 ini pentingnya bersama-sama disiplin menerapkan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, Menghindari Kerumunan Dan Mengurangi Mobilitas, dengan harapan semua tetap sehat dan pandemi Covid-19 dapat segera berlalu. Ucap AKP Fitria
“Situasi saat ini masih dalam masa pandemi covid 19. Kami berharap untuk semua warga Kota Mojokerto tetap menerapkan Prokes pada saat melaksanakan aktifitas di luar rumah.” Tutup AKP Fitria.

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan