NASIONAL

Kebakaran Satu Unit Rumah Milik Warga Desa Mekar Jaya Sosoh Buay Rayap

Kebakaran Satu Unit Rumah Milik Warga Desa Mekar Jaya Sosoh Buay Rayap
24Views


POLRESOKUNews- Personel Polsek Sosoh Buay Rayap mendatangi TKP musibah kebakaran 1 (satu) Unit Rumah salah satu warga di Desa Mekar Jaya Kec. Sosoh Buay Rayap Kab. Oku An. Selamet Riyadi Didusun 1 Blok. B Rt. 02 . Selasa (16/02/2021) sekira pukul. 04.00 Wib.
Adapun dalam kegiatan pengecekan serta pemadaman api di rumah warga tersebut di pimpin oleh Kapolsek Sosoh Buay Rayap Akp Masdar Azum diwakili oleh Aiptu Toha bersama personel Polsek Sosoh Buay Rayap lainnya.
” Kapolres Oku Akbp Arif Hidayat Ritonga, S.I.K., M.H., melalui Kapolek Sosoh Buay Rayap Akp Masdar Azum mengatajan menurut informasi dari personel dilapangan kejadian musibah kebakaran tersebut terjadi pada hari Senin tanggal 15 Februari 2021 sekira jam 22.00 WIB Wib, Sdr SELAMET RIYADI Bin BEJO menemukan kasur milik nya terbakar karena obat nyamut bakar dan pada saat itu sdr SELAMET RIYADI Bin BEJO langsung mematikan kasur yang terbakar itu dengan menyiramkan air.
Setelah merasa yakin bahwa api dari kasur tersebut padam sdr SELAMET RIYADI Bin BEJO ke rumah adek iparnya yaitu Sdr HERPANDES Bin AMIRUDIN blok A Dusun 1 Desa Tungku Jaya yang istrinya baru melahirkan.
Kemudian sekira jam 04. 00 Wib sdr M SOLEH Bin JUANI datang memberi tahu bahwa rumah korban terbakar dan sdr SELAMET RIYADI langsung pulang ke rumah nya.
Selanjutnya Polsek Sosoh Buay Rayap mendapat informasi dari warga adanya peristiwa kebakaran, personel langsung mendatangi Tkp, setelah di Tkp Personel bersama korban dan warga setempat langsung berusaha memadamkan api akan tetapi tidak bisa padam dan sekira jam 5 mobil DAMKAR tiba di Tkp dan api baru bisa di padamkan
Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian berupa 1 ( satu ) unit rumah berdinding kayu dengan luas lebih kurang 6 x 8 M, uang 1,5 jt, TV 21 inc merk Politron, BPKB sepeda motor RX King, ijazah SD AN RIDO AGENG WIJAYA, Buku nikah an Selamet dn ISTI MUNAWAROH, Akte kelahiran an RIDO AGENG dan ELSA AKILA PIRNAMDA , KTP AN suami istri korban dan salon aktip merk son

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan