NASIONAL

KEGIATAN LAT PRA OPS SENPI MUSI – 2021

KEGIATAN LAT PRA OPS SENPI MUSI – 2021
40Views


POLRESOKUNews- Jum’at (05/03/2021) sekira pukul 09.30 Wib bertempat di ruang Propam lantai 2 Polres OKU telah berlangsung kegiatan Lat Pra Ops Senpi Musi-2021.
Dalam pelaksanaan kegiatan Lat Pra Ops tersebut dibuka dan dipimpin langsung oleh Wakapolres OKU, KOMPOL C.S PANJAITAN, S.E., M.Si serta didampingi oleh Kasubag Bin Ops Polres OKU AKP SUMARYONO, S.H, yang dihadiri oleh Kasat Intelkam Polres OKU, AKP HENDRY ANTONIUS, S.H, Kasat Reskrim Polres OKU yang diwakili oleh Kbo Sat Reskrim Polres OKU, IPDA KUSNO, Kasubagdal Ops Polres OKU, AKP SUPARIUN, Kasi Propam Polres OKU, IPTU YUDHIANTO, S.E, Personil yang terlibat dalam Ops. Senpi Musi-2021.
Kemudian, pada kegiatan Lat Pra Ops. Senpi Musi-2021 Polres OKU, yang bertindak selaku Instruktur pemberi materi yaitu sebagai berikut AKP SUMARYONO, S.H, memberikan materi terkait peraturan Kapolri Nomor 1 tahun 2019 tentang Sistem, Manajemen dan Standar Operasional Kepolisian.
Kasat Reskrim Polres Oku AKP PRIYATNO, S.H., S.I.K yang diwakili oleh IPDA KUSNO, memberikan materi terkait Lidik dan Sidik Tindak Pidana.
Kemudian Kasat Intelkam Polres Oku AKP HENDRY ANTONIUS, S.H, memberikan materi terkait Deteksi Dini.
Selanjutnya Kasi Propam Polres Oku IPTU YUDHIANTO, S.E, memberikan materi terkait Perkap Nomor 1 tahun 2019 tentang Penggunaan Kekuatan dalam Tindakan Kepolisian.
Adapun kegiatan Ops Senpi Musi-2021 ini nantinya akan berlangsung selama 22 hari, yaitu dari tanggal 08 Maret 2021 s/d 29 Maret 2021.
Tujuan dari pelaksanaan Ops Senpi Musi-2021 adalah untuk menanggulangi terjadinya kejahatan menggunakan Senjata Api serta bahan peledak ilegal lainn

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan