NASIONAL

Kegiatan Sholat Jenazah Dan Upacara Kedinasan Pelepasan Dan Pemberangkatan Jenazah Almarhum Drs H Kuryana Azis Bin Azis (Bupati OKU) Untuk Dilakukan Pemakaman

Kegiatan Sholat Jenazah Dan Upacara Kedinasan Pelepasan Dan Pemberangkatan Jenazah Almarhum Drs H Kuryana Azis Bin Azis (Bupati OKU) Untuk Dilakukan Pemakaman
29Views


POLRESOKUNews- Senin (08/03/2021) sekira pukul. 15.30 Wib bertempat di Rumah dinas Bupati OKU telah berlangsung kegiatan Sholat Jenazah dan Upacara Kedinasan Pelepasan dan Pemberangkatan Jenazah Almarhum Drs H Kuryana Azis Bin Azis (Bupati OKU) untuk dilakukan pemakaman.
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh H Herman Deru (Gubernur Sumsel), Hj Percha Leanpuri (Anggota DPRD RI), AKBP Arif Hidayat Ritonga, S.I.K., M.H., (Kapolres OKU), Letkol Arh Tan Kurniawan (Dandim 0403 OKU), Bayu Pramesti SH (Kajari OKU), Marjito Bachri (Ketua DPRD OKU), Yudi Purna Nugra SH (Wakil Ketua DPRD OKU), Yoni Risdianto (Wakil Ketua DPRD OKU), Popo Ali Murtopo (Bupati OKU Selatan), H Lanosin (Bupati OKU Timur), Sejumlah anggota DPRD OKU.
Kemudian Para Pejabat dan mantan Pejabat OKU, OKU Timur, OKU Selatan dan Pejabat Pemprov Sumsel, Tokoh Agama, tokoh masyarakat, Para Kapolsek jajaran Polres OKU, Seluruh Camat, Kepala Desa dan Lurah..
Jalannya kegiatan Sholat Jenazah dan Upacara Kedinasan Pelepasan dan Pemberangkatan Jenazah Almarhum Drs H Kuryana Azis Bin Azis yang dimaksud sekira pukul. 15.30 Wib Jenazah Almarhum Drs H Kuryana Azis Bin Azis tiba di rumah Kabupaten, kemudian jenazah langsung disholatkan yang di Imami oleh H Admiati Shomad (Ketua MUI OKU) dan di ikuti oleh unsur muspida dan pejabat serta tokoh agama, tokoh masyarakat OKU.
Selanjutnya sekira pukul. 16.00 Wib dilanjutkan Upacara pelepasan dan Pemberangkatan H Kuryana Azis Bin H Aizis dengan petugas upacara yaitu H Herman Deru (Inspektur upacara), Komandan Upacara Sopian SE Kabid Trantib Sat Pol PP. OKU dan Perwira Upacara Bambang Kasi Oprasi Sat Pol PP.
Gubernur Sumsel H. Herman Deru dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh jajaran pemerintah OKU, sampai ke tingkat desa untuk tetap berjalan sebagai mana mestinya.
Pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan. Saya akan segera melakukan rapat terbatas terkait menentukan Plt Bupati OKU mudah mudahan besok pagi sudah saya dapatkan nama Plt Bupati OKU, sebab roda pemerintahan harus tetap berjalan. Ujarnya.
Sekira pukul. 16.15 Wib kegiatan Upacara berakhir, kemudian dilanjutkan Jenazah Almarhum Drs H Kuryana Azis Bin Azis di bawah ke TPU (Tempat Pemakaman Umum) Desa Tanjung Kemala Kec. Baturaja Timur untuk dilakukan pemakaman secara Prokes Covid – 19 oleh pihah petugas Kesehatan.
Selama kegiatan proses pemakaman Jenazah Almarhum Drs H Kuryana Azis Bin Azis berlangsung aman dan kondusif dengan pengamanan gabungan Polres Oku bersama Instansi terkait.

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan