NASIONAL

Lewat Door to Door System, Bhabinkamtibmas Bersama Mahasiswa KKN Umma Berbagi Masker dan Selebaran Himbauan Kapolres Pangkep

Lewat Door to Door System, Bhabinkamtibmas Bersama Mahasiswa KKN Umma Berbagi Masker dan Selebaran Himbauan Kapolres Pangkep
29Views


PANGKEP,  –  Guna mencegah penyebaran dan merebaknya Covid – 19  di wilayah binaan dan secara khusus  di wilayah kabupaten pangkep, Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Bripka Muhammading Bersama Pemerintah desa kabba dan Mahasiswa KKN Universitas Muslim Maros Sambang Warga dengan Sistem door to door Dan ber bagi selebaran himbauan kapolres pangkep dan Masker di kampung Galung boko desa kabba kecamatan minasatene pangkep Selasa (16/02/2021) Siang.

Dalam Giat tersebut Bhabinkamtibmas polsek Minasatene  Bripka Muhammading menjelaskan, Dengan sistem door to door sambang warga serta  pembagian, selebaran himbauan prokes serta berbagi  masker bersama adik adik KKN UMMA (Universitas Muslim Maros Angktan IV ) dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan,” targetnya menekan angka warga yang terinveksi Covid-19,” ungkap Bripka Muhammading.

Lebih Lanjut, Bhabinkamtibmas polsek minasatene polres pangkep  menuturkan Selain membagikan masker kita juga mensosialisasikan “HIMBAUAN KAPOLRES PANGKEP” kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang kini sedang di perangi oleh semua negara termasuk Indonesia.

“Kami tak bosan bosan menyampaikan kepada warga tentang pentingnya sosial distanching,  jaga jarak dengan memakai masker dan rajin mencuci tangan bagi seluruh warga,” Tegas bhabinkamtibmas. (Nsi).

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan