NASIONAL

Masyarakat didorong disiplin jalankan protokol kesehatan cegah penularan Covid-19

Masyarakat didorong disiplin jalankan protokol kesehatan cegah penularan Covid-19
40Views


Dosay – Kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat dan pengguna jalan dilakukan oleh personil Polsek Sentani Barat di Kampung Dosay, Minggu (21/02).

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH, S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Barat Iptu Muhammad Lalang menerangkan, Selain melakukan sosialisasi, anggota Polsek Sentani Barat juga membagikan masker kepada para pengendara yang kedapatan tidak membawa masker.

“Kami melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak, hindari kerumunan orang dan tetap memakai masker agar terhindar dari penularan Covid-19,” ujar Iptu Lalang

Adapun kegiatan sosialisasi dan bagi-bagi masker itu bertujuan agar masyarakat bisa lebih disiplin dalam melaksanakan pola hidup sehat di tengah masa pandemi Covid-19.

Kami melakukan tindakan-tindakan kemanusiaan, mengedepankan upaya persuasif dan humanis untuk menyampaikan kalimat-kalimat menyampaikan imbauan kepada seluruh lapisan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan