TV PAMSWAKARSA

Muslim Lives Matter!

21Views



MuslimLivesMatter #UlamaJanganDiam #LawanKezaliman.

Sumber Berita

redaksi
the authorredaksi

46 Komentar

  • Salut dg pak AR, yg selalu "bersuara" saat ada kezaliman dr jaman p Harto sampai sekarang. Disaat banyak tokoh yg "diam" karena takut menyuarakan kemunkaran…entah takut dibully, takut tak mendapat kue kekuasaan, dan takut-takut yg lain… Katakanlah yg benar itu benar, yang salah itu salah.

  • Yang jelas 1212,MRS tangannya diborgol dan memakai baju tahanan warna orange di POLDA METRO JAYA, Buka lagi 212😭😭😭😭😭😂😂😂😂😂

  • REKONSTRUKSI ANEH DI KM 50 + 200
    Teman-teman tolong bantu jelaskan kenapa tiba-tiba ada Rekonstruksi di TKP Ke 4, yaitu KM 51 + 200, dimana sampai sebelum Rekonstruksi tersebut dilakukan, pihak Kepolisian tidak pernah menyebut-nyebut tempat tersebut.
    Dalam konferensi pers Kapolda Metro Jaya yang diadakan pada hari Senin tanggal 07/12/20 Sore dikatakan anggota laskar FPI tewas di TKP KM 50 dalam peristiwa tembak-menembak, meskipun atas pernyataan ini membuat banyak orang sulit mempercayainya, sehingga banyak pihak mencoba melakukan investigasi ke TKP KM 50, termasuk pihak Komnas HAM.
    Pada Rekonstruksi hari Senin tanggal 14/12/20 menjelang Subuh tiba-tiba pihak Kepolisian mengakui 4 anggota laskar FPI dihabisi di TKP KM 51 + 200, karena terjadi upaya perebutan senjata petugas oleh laskar FPI yang sudah dilumpuhkan.
    Buat kami ini sungguh tidak bisa diterima akal sehat. Masa katanya anggota laskar FPI saat itu tidak diborgol…? Masa petugas yang mengawal saat itu hanya 3 orang dan 1 mobil saja…? Masa pada peristiwa penembakan di TKP KM 51 + 200 tersebut tidak ada yang tahu, bukankah itu di pinggir jalan Tol…? Terus bolehkah petugas menembak orang yang jelas-jelas tidak memegang senjata…?
    Menurut kami sebagai orang awam mengikuti rangkaian Rekonstruksi ini lewat Breaking News KOMPASTV sungguh terdapat banyak kejanggalan…

  • Ternyata benar, IB FPI Rizieq Shihab itu cuma WAYANG yang sedang diperalat oleh 'DALANG BESAR' untuk menggulingkan Pemerintah RI yg Sah.! Awas, Kita ummat Islam jangan mau di adu domba diperalat oleh Dalang Besar yg ingin menciptakan Makar, Perang Saudara agar mereka bisa berkuasa tanpa melalui Pilpres 2024.

  • AR idola almr. Bapak ku. Sampai sekarang msh istiqomah amar makruf nahi mungkar, sehat selalu, barakallah fi umrik ya pak, love Muhammadiyah, love Amien Rais.

  • Negara kita hancur Pak Amin oleh rezim zolim
    Demokrasi mati, Koruptor mengila, KKN menggurita, Pembantaian umat islam dgn sadis dan biadab.
    Ulama ulama di penjara dgn tidak setimpal kesalahan nya.

  • Waalaikumsalam wrwb pak Amin,,,, jujur saja saya dari dulu suka dengan jenengan sebagai orang yang arif dan bijaksana, tapi bgtu jenengan suka menggunakan kata kasar dlm berpolitik saya merasa sedih.

  • Yg paling kita sesalkan dari pak Amien adalah knp dulu tdk mau jadi presiden ketika peluang besar di depan mata saat penggalangan poros tengah..

  • Allahu Akbar, Alhamdulillah pak AR tetap bersuara menyuarakan amar makruf nahiy mungkar…..beliau selalu membacakan alQuran untuk menenangkan kita semua…..semoga sehat selalu….

  • mari sama2 kita bumi hanguskan kezaliman era ini, sudah saatnya kita hidup dengan layak, memperoleh hak2 dan maju. Bukan seperti sekarang ini kita tertinggal jauh daripada negara lain, kita disini sibuk dengan sifat pamer padahal kita tidak mampu. Mari kita buka pikiran🙏🙏
    Tabarakallah..

    #lawankezaliman

  • Di Indonesia bukanya banyak orang jahat pak.
    Tapi di Indonesia banyak nya orang baik yang diam.
    Bener kata bapak. Ulama² sekarang diam seribu bahasa. Berjuang dengan ilmu nya masing².

  • Pak Amiiiiin….We love You…. konsisten dalam memperjuangkan kebenaran dan keadilan….
    Supaya lebih terdengar oleh semakin banyak Rakyat Indonesia… sebaiknya segera galang komunikasi yang intens dengan berbagai pihak yang concern mengenai kebenaran dan keadilan, seperti: Prof. Irman Putra Siddin, Prof. Refly Harun, Fadli Zon, DR. Rizal Ramli, dll.
    Semangat terus pak Amin….
    Sehat, Panjang Umur dan dilindungi oleh Allah SWT.

  • Begini maslah laskar fpi itu bawa ke per adilan di sana akan tau mana yg benar dan mana yg salah sekiranya kasus seperti negara lain kita ikuti maka bangsa dan negara jangan jangan mengikuti segala uu negara lain sekiranya ke inginan begitu mari kita dengar pendapat bangsa dan negara sekiranya semua masyarakat asese maka tidak perlu lagi uu karna sudah memilih ikut ikutan meniru semua uu negara lain.

  • Alhamdulillah mantab Prof. AR tetap konsisten mengingatkan/memberi masukan kpd pemerintah bila caranya memimpin Indonesia ini dzolim terhadap rakyatnya. Semoga Allah SWT secepatnya menguak penembak & yg menyuruh membunuh 6 syuhada sampai di sidang pengadilan dlm negeri & internasional.
    Dan semoga Allah SWT melindungi & memberi panjang umur kpd Prof. AR. juga semoga negara Indonesia tetap utuh. Aamiin🤲.

  • Jgn pernah brhenti tuk mngatakan kbenaran.wAlaupun knyataany pait yg di dapatkn,,,?💪💪💪💪hidup pak amin

  • Demokrasi Indonesia telah membusuk.
    – Menggunakan perangkat hukum untuk mengalahkan Supremasi Hukum … Hhhh
    Walau masih terlalu dini untuk mengumumkan kematian demokrasi dan supremasi hukum di Indonesia, tetapi JELAS bahwa semakin TIDAK JELAS bagaimana pembusukannya dapat dihentikan.
    – DEPOTISME AKUT .. !!

Tinggalkan Balasan