NASIONAL

Operasi Yustisi Razia Masker Terus Ditingkatkan Polsek Wonotirto Polres Blitar Guna Cegah Penyebaran Covid-19

Operasi Yustisi Razia Masker Terus Ditingkatkan Polsek Wonotirto Polres Blitar Guna Cegah Penyebaran Covid-19
48Views


 

Blitar – Sabtu, 6 Maret 2021 Di masa pandemi Covid-19 Polsek Wonotirto Polres Blitar terus melaksanakan Operasi Yustisi razia masker dalam penegakan disiplin protokol kesehatan dengan sasaran para pengguna jalan baik kendaraan R2 maupun R4 yang melewati saat melewati Jalan Raya Depan Mako Polsek Wonotirto.

Seperti yang dilakukan regu jaga Aiptu Sudarman melaksanakan operasi Yustisi dengan mendisiplinkan masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker. Dalam pelaksanaannya apabila masyarakat dijumpai tidak memakai masker langsung diberhentikan sementara untuk dilaksanakan pembinaan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas, serta membatasi mobilitas dan interaksi) saat beraktivitas sehari-hari di masa pandemi Covid-19.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Wonotirto AKP Subondo TS, S.Sos mengatakan bahwa dengan rutin dilaksanakannya Operasi Yustisi ini kami berharap masyarakat yang terjaring tidak memakai masker semakin sadar dalam mematuhi peraturan protokol kesehatan dengan 5M dan bisa menyampaikan informasi tersebut kepada saudara dan keluarganya. Sementara bagi pelanggar protokol kesehatan diberi pembinaan agar selalu disiplin dalam memakai masker. Sebagai bentuk kepedulian kami juga memberikan masker secara gratis sehingga bisa digunakan pada saat itu juga dengan tujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kami selalu mengucapkan terima kasih kepada pengguna jalan yang sudah disiplin memakai masker, tutupnya.(*)

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan