TV PAMSWAKARSA

Pangdam Jaya Dan Kapolda Metro Sudah Bersatu, Wasalam Kau FPI

56Views



Setelah terbentuk Pam Swakarsa, Wiranto terlibat pertemuan yang mengkoordinasikan pergerakan pasukan milsi itu.
Pada 9 November 1998, sekitar pukul 09.00-10.00, dilakukan rapat di rumah dinas Wiranto di Kompleks Menteri, Jalan Denpasar Raya, Jakarta.
Hadir dalam pertemuan itu antara lain: Pangab Jenderal Wiranto, Pangdam Jaya Mayjen Djadja Suparman, Kapolda Metro Jaya Mayjen Noegroho Djajoesman, dan Mayjen Kivlan Zen.
Soal pendanaan awal, Wiranto mengarahkan Kivlan untuk bertemu pengusaha Setiawan Djody dan staf wakil presiden, Jimmly Ashiddiqie.
Dulu, sebelum bubur merah dan bubur putih dibuat sebagai syarat dan kemudian berubah nama menjadi FPI, Pam Swakarsa adalah nama lahirnya.
Para pembuat, ada yang menyuntikkan jenis DNA apa yang cocok hingga proses lahirnya tidak dikerjakan oleh satu orang. Banyak dan duduk pada posisi strategis.
Dulu, Pangab, Kapolda Metro dan Pangdam Jaya ada namanya di sebut. Ga tahu siapa penyuntik DNA dan siapa bidan yang membantu proses kelahiran jabang bayi itu, yang jelas Pam Swakarsa lahir dan berguna bagi rezim saat itu dalam ikut mengamankan SI MPR.
Kini bukan bayi kita saksikan, keliran dan amk yang sering disebabkannya, membuat Pangdam Jaya saat ini berusul, bubarkan!
Benar pak, siapa yang harus bubarkan adalah siapa yang sangat mengerti proses lahirnya. Panglima TNI, Pangdam Jaya dan Kapolda Metro sebaiknya kembali kumpul seperti dulu saat 98 pernah.
Dijamin pasti bubar.
Kalau cuma sendirian, hehehe.., jauh api dari panggang pak..

Sumber Berita

redaksi
the authorredaksi

34 Komentar

Tinggalkan Balasan