NASIONAL

Patroli Gabungan Polres Pasuruan Kota Bersama Instansi Terkait Guna Mengantisipasi Kerumunan

Patroli Gabungan Polres Pasuruan Kota Bersama Instansi Terkait Guna Mengantisipasi Kerumunan
25Views


Polresta Pasuruan – Malam ini, Minggu (28/2/2021) Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli gabungan skala besar, bersama dengan Kodim 0819 Pasuruan, Satpol PP Kota Pasuruan dan Dishub Kota pasuruan. Kegiatan ini di laksanakan untuk memastikan tidak adanya kerumunan massa guna mencegah penyebaran Virus Covid- 19 di Kota Pasuruan.

Patroli gabungan skala besar di pimpin Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si melalui padal peleton 2 Kasat Narkoba AKP Nanang Sugiyono SH turut hadir Kasat Lantas AKP Yudiono Polres Pasuruan Kota. Pada patroli ini dengan sasaran Alun – alun Kota Pasuruan – Jalan KH. Wachid Hasyim – Jalan Hayam Wuruk – Jalan Diponegoro – kembali Alun – alun Kota Pasuruan.

“Pada malam ini di laksanakan patroli skala besar untuk memastikan tidak adanya kerumunan massa, patroli di laksanakan dengan menyisir pertokoan, cafe, restoran, dan di sekitar Alun – alun Kota Pasuruan” ujar Kapolres Pasuruan Kota.

Setelah patroli skala besar dilaksanakan di dalam Kota maka petugas kembali ke alun -alun Kota Pasuruan untuk dilanjutkan penyekatan PPKM di 17 titik yang telah ditentukan.

Selama kegiatan patroli tidak henti – hentinya petugas memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, selain itu bila ditemukan kerumunan massa petugas memberikan teguran dengan cara humanis agar masyarakan paham dan mengerti.

“Dengan diadakannya kegiatan patroli ini di harapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan” Jelas AKBP Arman

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan