TV PAMSWAKARSA

Pejabat Polda Jatim Cek Situasi Temboro Magetan saat Covid-19

27Views



Kegiatan Kunjungan Kerja Karo SDM Polda Jatim beserta Tim dalam rangka Peninjauan Perkembangan Situasi Pos PAM Swakarsa guna cegah penyebaran Covid-19 di Ds. Temboro, Kec. Karas, Kab. Magetan.

Dalam kegiatan tersebut Karo SDM Polda Jatim mendapat kesempatan untuk berdialog dengan warga Temboro. lengkap dengan APD Masker, Sarung Tangan dan Kacamata Kombes Pol Andi Syaifudin, S.I.K., M. Si. bercengkerama dengan Jaga Jarak. Sabtu, (6/6/2020).
.
Karo SDM berdialog dengan Kepala Desa Temboro terkait situasi kamtibmas dan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19. Kades menyampaikan bahwa warga temboro sudah menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan memakai Masker setiap kegiatan diluar rumah, menyediakan fasilitas cuci tangan di setiap rumah warga, saat pelaksanaan ibadah sholat berjamaah juga menjaga jarak 1 meter dan memperketat akses keluar masuk kawasan Ds. Temboro.

Pada kesempatan itu pula Karo SDM berserta Tim melaksanakan Patroli di lingkungan Ponpes Al-Fatah dan Desa Temboro. Saat Patroli berlangsung Tim melihat banyak Warga dan Santri sudah memakai Masker serta menjaga jarak.

Semoga dengan Disiplin Menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, Pandemi Covid-19 segera berakhir.

Disiplin adalah Vaksin Covid-19.

Sumber Berita

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan