NASIONAL

Pengamanan dan Pengecekan di Gudang Vaksin UPTD Semen Oleh Satgas Polres Kediri Kota

Pengamanan dan Pengecekan di Gudang Vaksin UPTD Semen Oleh Satgas Polres Kediri Kota
33Views


Polres Kediri Kota – Sejumlah anggota kepolsian berjaga di Pos Pa  vaksin Covid di UPTD Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Jum’at – Sabtu 5 – 6 Maret 2021 pukul 19.00 wib –  07.00 WIB.

 

Petugas Pam  Iptu Sugeng DP. ( Padal Sek Tarokan ), Aiptu Urida M. ( Sek Grogol ) . Aiptu      Edi Purwoko (Sek Tarokan ), Bripka    Himawan P. ( Sek Semen ) Brigadir Anang P.  ( Sek Banyakan) Brigadir M. Nur Qoyum ( Polsek  Mojo).

 

Padal Pam petugas dr dinas kesehatan  Sujono dr Dinas Kesehatan kabupaten untuk menerima pengiriman vaksin sinovac tiba di gudang penyimpanan UPTD Kecamatan  Semen pada pukul 00.45 wib.

 

“Anggota tidak boleh meninggalkan tempat tanpa ijin Padal.Setiap ada petugas kesehatan mengambil Vaksin dari Gudang kita wajib mengawal sampai tempat  tujuan,” kata

Kapolsek Semen, AKP Siswandi.

 

Petugas mencatat jumlah Vaksin yang diambil, nama petugas, dari instansi mana, no HP dan di catat di buku mutasi. Pam vaksin kita harus responsips tidak boleh under istimit, ini perhatian nasional.

 

Jangan lupa tetap jaga kebersihan pos pam dan tetap waspada Agar tercipta situasi kamtibmas yg kondusif. Pelaksanaan tugas mulai pukul 19.00 – 07.00 WIB.

 

Jumlah Vaksin  2.241 ( Dua Ribu Dua Ratus Empat Puluh Satu ) Vial penyimpanan di dalam cool cin ( Frezer ) di simpan dalam gudang posisi pintu terkunci.

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan