NASIONAL

Pengecekan Lokasi Tanah Hibah Cikal Bakal Pembangunan Polsek Muara Jaya Polres OKU

Pengecekan Lokasi Tanah Hibah Cikal Bakal Pembangunan Polsek Muara Jaya Polres OKU
20Views


POLRESOKUNews- Selasa (16/02/2021) sekira pukul. 10.00 wib bertempat di Desa Lontar Kec. Muara jaya Kab. Oku,telah dilaksanakan kegiatan pengecekan tanah hibah Cikal bakal pembangunan Mako Polsek Muara Jaya Polres OKU.
Pengecekan tanah hibah kali ini yaitu Sidang dilapangan oleh Tim dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kab. Oku dengan Pemilik awal lahan (penghibah) dan disaksikan oleh Perangkat Desa dan Unsur pemerintahan tingkat kecamatan, sbg mekanisme trrakhir sebelum penerbitan Sertifikat hak milik atas lahan kpd Penerima Hibah dlm hal ini Polres OKU.
Adapun yang hadir dalam giat tersebut yaitu Tim BPN OKU dipimpin oleh Bpk. NUR EFENDI bersama 3 orang staf, Kasubaglog Polres Oku, Camat Muara jaya diwakili Kasi Pemerintahan, Kapolsek Pengandonan beserta anggota, Kades Lontar diwakili Sekdes, Ketua BPD Lontar.
Giat pengecekan tanah hibah tersebut berakhir sekira jam 11.00 wib situasi dalam keadaan aman kondusif.
Pengecekan dilakukan guna penerbitan Sertifikat lahan milik Polri atas Objek tanah hibah dimaksud.
Polres Oku akan tetap berkoordinasi dengan Camat Muara jaya, Kades Lontar dan tomas Kec. Muara jaya guna lancarnya Proses pembangunan Mapolsek Muara jaya
Polsek pengandonan akan tetap melakukan Penggalangan kepada Tomas khususnya Desa Lontar agar selalu mendukung percepatan Pembangunan Mapolsek Muara Jaya dan memonitoring perkembangan dilapangan serta melaporkan perkembangan kpd KA pada kesempatan pertama.

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan