NASIONAL

Petugas Gabungan di Kradenan Tertibkan Warga yang Tak Pakai Masker

Petugas Gabungan di Kradenan Tertibkan Warga yang Tak Pakai Masker
21Views


Petugas gabungan yang terdiri atas personel Polsek Kradenan, Koramil Kradenan dan instansi terkait kembali melaksanakan Operasi Yustisi terkait protokol kesehatan, Kamis, (11/2).

Kegiatan yang berlangsung Desa Kradenan ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat atau pengendara yang melintas agar disiplin menggunakan masker.

“Kegiatan ini terus kami tingkatkan, sebagai upaya bersama dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek Kradenan AKP Sunaryanto.

Dalam kegiatan tersebut, masih menemukan adanya warga yang melintas tidak menggunakan masker, sehingga diberikan teguran secara lisan agar bisa mematuhi protokol kesehatan dan diberi masker secara gratis.

“Kami terus tertibkan dan ingatkan kepada masyarakat yang beraktivitas agar selalu menerapkan protokol Kesehatan,” tuturnya.

Selain itu, Kapolsek juga menjelaskan kegiatan ini juga untuk mendukung penerapan disiplin dan penegakan protokol kesehatan.

“Sesuai dengan instruksi Kapolres Grobogan, kita akan selalu siap mendukung Pemkab dalam penegakan disiplin protokol kesehatan,” pungkasnya.

 

redaksi
the authorredaksi

1 Komentar

  • Ping-balik: Petugas Gabungan di Kradenan Tertibkan Warga yang Tak Pakai Masker - Satuan Polisi Pamong Praja

Tinggalkan Balasan