NASIONAL

Polantas Tangani Kasus Laka Lantas Yang Terjadi Di Jalan Poros Kuprik Merauke

Polantas Tangani Kasus Laka Lantas Yang Terjadi Di Jalan Poros Kuprik Merauke
22Views


Polda Papua, Polres Merauke, – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kasubag Humas, AKP Ariffin,S.Sos, menerangkan, kecelakaan itu bermula ketika truk tanki air melaju dari dari arah Semangga menuju kota Merauke, Minggu, 28/2/2021.

Dua pelajar wanita, terpaksa dilarikan ke RS Bunda Pengharapan, usai terlibat tabrakan dengan truk tanki air di jalan protokol Kurpik, Distrik Semangga, Kabupaten Merauke, Jumat (26/2), sekira pukul 12.00 Wit. Keduanya mengalami luka berat dan harus mendapat penangnan medis.

. Setibanya, di jalan protokol Kuprik, tepatnya di depan Balai Kampung, tiba-tiba saja ada pengendara sepeda motor Yamaha Mio yang ditumpangi dua orang pelajar.

Sepeda motor itu melaju dari arah berlawanan dan keluar jalur kanan hingga akhirnya menabrak truk tanki yang berada di depannya.

Akibat dari kecelakaan tersebet pengendara terjatuh dan mengalami luka-luka. Pengendara dan penumpangnya dilarikan ke RS Bunda Pengharapan guna perawatan medis, karena mengalami luka berat. Bahkan, salah satu dari mereka mengalami patah dibagian rahang.

“Kasus tersebut, saat ini sudah dalam penanganan Satlantas. Sepeda motor dan truk tanki sudah dibawa ke kantor Satlantas untuk proses lebih lanjut,”ujar AKP Ariffin

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan