NASIONAL

POLDA NTT KIRIMKAN TAMBAHAN BANTUAN UNTUK KORBAN ERUPSI GUNUNG ILE LEWOTOLOK – Tribrata News

POLDA NTT KIRIMKAN TAMBAHAN BANTUAN UNTUK KORBAN ERUPSI GUNUNG ILE LEWOTOLOK
15Views


Pamswakarsa.com Polda NTT masih mengsuplai bantuan untuk korban Erupsi Gunung Ile Lewotolok yang dikirimkan melalui jalur laut dengan menggunakan KMP Ile Ape (06/01/2021).

Bantuan yang dikirimkan tanggal 05 Januari 2021 pukul 13:30 WITA dari Pelabuhan Bolok Kabupaten Kupang telah sampai di Pelabuhan Ferry Waijarang Kabupaten Lembata Rabu 06 Januari 2021 pukul 05:20 WITA. Bantuan tersebut dihantarkan oleh Anggota Sarpras Polda NTT Aiptu Yustinus Demong dan IPDA Purn. Rajab Kalutok, bantuan kemanusiaan untuk korban terdampak Erupsi Gunung Ile Lewotolok tersebut berupa bantuan dari Yayasan Kemala Bhayangkari PUSAT 38 Koli campuran Sembako, Alat kesehatan dan Perlengkapan mandi, Yayasan Kemala Bhayangkari POLDA MALUKU 24 Koli besar Selimut, Yayasan Kemala Bhayangkari POLDA RIAU 44 Koli besar Obat-obatan dan Susu, Yayasan Kemala Bhayangkari POLDA NTT 182 Koli besar Campuran Sembako, Selimut serta perlengkapan mandi,dan Seba PK POLRI 2002 NTT 37 Koli besar Campuran Sembako total keseluruhan 325 Koli.

Bantuan tersebut telah sampai di Mapolres Lembata dan akan didistribusikan ke semua Posko Pengungsian, Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu Korban terdampak Erupsi Gunung Ile lewotolok “ Luka Masyrakat Lembata adalah Duka Kami semua bantuan yang kami berikan tidak banyak namun mudah-mudahan bisa meringankan beban Saudara-saudari kami.” Tambah beliau. (41|A.L)

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)

 

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan