NASIONAL

Polres Bontang Ikuti Vidcon Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap I TA. 2021

Polres Bontang Ikuti Vidcon Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap I TA. 2021
30Views


Bontang – Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH dengan didampingi Wakapolres KOMPOL Damus Asa, SH. SIK dan para Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang mengikuti Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap I TA. 2021 melalui Video Konfenece, Senin (8/3/2021).

Polres Bontang mengikuti acara Pembukaan atau Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap I TA. 2021 secara Virtual dari Ruang Rapat Utama (Rupatama) Lantai 2 Mako Polres Bontang.

Acara dipimpin Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si. yang membuka secara resmi kegiatan Taklimat awal audit kinerja Itwasda Polda Kaltim Tahap I T.A 2021 di Ruang Rupatama Polda Kaltim.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Kaltim yang di dampingi Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Hariyanto bersama Irwasda Poda Kaltim Kombes Pol. Jefri Yanus Endolemba Torunde, S.I.K., dan PJU Polda Kaltim membuka dengan resmi secara virtual.

Kegiatan audit ini dilakukan untuk mengetahui kinerja satker dan satwil jajaran Polda Kaltim dalam Perencanaan dan Pengorganisasaian diwilayah masing-masing dengan mengacu program prioritas Kapolri, ucap Kapolda.

Disamping itu Kapolda menekankan kepada masing masing satker dan satwil agar berpedoman kepada aspek perencanaan dan pengorganisasian Tahun 2021. Apabila ada temuan segera menindaklanjuti dengan upaya perbaikan dan melaporkan kepada Irwasda.

Kepada media ini Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo mengatakan kegiatan audit kinerja atau dulu disebut Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik), ini hal biasa dan rutin dilakukan dalam rangka perbaikan kinerja jajaran baik adsminitrasi maupun operasional.

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan