NASIONAL

Polres Bontang Lakukan Olah TKP Laka Lantas KM 83

Polres Bontang Lakukan Olah TKP Laka Lantas KM 83
28Views


Bontang – Jalan Poros Samarinda – Bontang kembali menelan korban, laka lantas kali ini terjadi di KM.83 RT.12 Desa Makarti Kec. Marangkayu Kab. Kukar Wilayah Hukum Polres Bontang, Rabu (10/3/2021).

Kecelakaan yang mengakibatkan Pengemudi Sepeda Motor Honda Supra X warna hitam No. Pol KT-6433-CJ bernama SARIADI meninggal dunia ini akibat menghindari jalan rusak dan berlubang hingga terjatuh.

Korban yang merupakan warga Sungai Lantung RT.09 Kel. Sungai Siring Kec. Samarinda Utara Kota Samarinda, terjatuh setelah menghindari jalan rusak yang berakibat korban luka pada bagian kepala.

Kasat Lantas Polres Bontang AKP Imam Safi’i, kepada media ini mengatakan Korban juga sempat ditolong warga dan dibawa ke Puskesmas Desa Prangat namun nyawanya tidak tertolong.

Awalnya Pengemudi Sepeda Motor Honda Supra X No.Pol. KT-6433-CJ berjalan dari arah Bontang menuju kearah Samarinda tepat di Jl. Poros Samarinda – Bontang KM.83 RT.12 Desa Makarti Kec. Marangkayu saat menghindari jalan rusak dan terjatuh, kata Kasat Lantas.

Dari keterangan saksi, korban terjatuh saat menghindari jalan rusak, saat bersamaan datang dari arah belakang mobil jenis minibus yang belum diketahui identitasnya membentur kendaraan korban, terang Imam Safi’i.

Saat ini anggota masih melakukan Olah TKP dan melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Anggota masih memintai keterangan saksi-saksi, tandasnya.

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan