NASIONAL

Polres Kepulauan Tanimbar bagikan 150 Masker gratis kepada Mahasiswa Yayasan Pendidikan rumpun Lelemuku Saumlaki

Polres Kepulauan Tanimbar bagikan 150 Masker gratis kepada Mahasiswa Yayasan Pendidikan rumpun Lelemuku Saumlaki
32Views


Tribratanews.polresmtb.com – Polda Maluku, Polres Maluku Tenggara Barat, Senin 15 Februari 2021, pukul 10.30 wit, bertempat di Aula Kampus Lelemuku Saumlaki, Kabag Ops Polres Kepulauan Tanimbar Kompol A. Tiranda pimpin personil yang terlibat dalam operasi aman nusa giat pembagian Masker gratis.

Polres Kepulauan Tanimbar rutin dan gencar laksanakan kegiatan Operasi Yustisi maupun kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat dengan tujuan untuk menimbulkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 terutama dalam penggunaan Masker sebagai penangkal penularan Virus Covid-19.

Sehubungan dengan hal tersebut, di hari ini personil operasi aman nusa polres kepulauan Tanimbar menyasar Yayasan Pendidikan rumpun Lelemuku Saumlaki guna melaksanakan kegiatan Pembagian Masker yang bertujuan untuk mengedukasi penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 di lingkungan Kampus guna menekan klaster baru penyebaran Covid-19.

Masker yang dibagikan berjumlah 150 buah dan dibagikan kepada seluruh mahasiswa dengan didampingi oleh para Pengurus maupun Dosen Yayasan Pendidikan Rumpun Lelemuku Saumlaki yang hadir dalam kegiatan dimaksud. Perwira polres kepulauan Tanimbar yang turut hadir dalam kegiatan, Ka Sub Bag Dalops AKP Z. J. W. Taborat, Kasat Binmas Ipda Djuhardi, S.Sos., dan Kasat Polair Ipda M. Saleky.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan