NASIONAL

Polres Maros Gelar Deklrasi Komitmen Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bersih Bebas Melayani – DIVISI HUMAS POLRI

Polres Maros Gelar Deklrasi Komitmen Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bersih Bebas Melayani – DIVISI HUMAS POLRI
22Views


Polres Maros menggelar kegiatan Deklarasi Komitmen Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Bersih Bebas Melayani di Mapolres Maros, pada Senin, (12/4/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon, PJU Polres Maros, Wakil Bupati Maros, HJ. Suhartina Bohari SE, Kajari Maros, Joko Budi Darmawan SH MH, Ketua PN Maros, Kasdim 1422 Maros, Perwakilan Ormas, Perwakilan Media, Tokoh Masyarakat, dan Perwakilan Mahasiswa kalangan Milenial.

Acara diawali dengan sambutan Kapolres Maros disertai Deklrasi dan Komitmen Polres Maros dalam mencanangkan pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Bersih Melayani yang ditandai dengan penandatanganan Fakta Integritas dan pelepasan balon secara simbolis oleh Kapolres yang didampingi oleh Forkompimda.

Kapolres Maros berkomitmen dan menegaskan kepada seluruh tamu undangan, bahwa Polres Maros siap menjamin pelayanan yang bebas pungli dan percaloan. Selain itu pihaknya telah melakukan serangkaian peningkatan kualitas pelayanan publik, baik modernisasi sarana dan prasarana maupun digitalisasi pelayanan.

Polres Maros juga secara bertahap melakukan reformasi perubahan kultur budaya kerja Personil menuju Polri yang ideal dan PRESISI.

polres maros

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan