NASIONAL

Polres Merauke laksanakan Pemeriksaan Senjata Api.

Polres Merauke laksanakan Pemeriksaan Senjata Api.
36Views


Polda Papua, Polresmerauke.com, – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kasie Propam Polres Merauke Iptu Harapan Purba dan anggotanya serta personil Logistik melaksanakan pemeriksaan senjata api dinas Polri, kegiatan dilaksanakan di Aula Rastra Samara Mapolres Merauke. Senin, 1/3/2021

Sudah sebanyak 50 ( lima puluh ) senjata api dinas Polri yang diperiksa dalam kegiatan tersebut untuk memastikan senjata api tersebut baik dan siapa pemegangnya.

Saat ditemui kasie Propam mengatakan bahwa Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin oleh Propam dan logistik Polres Merauke, untuk mengecek senjata api dan siapa pemegangnya.

“Ia benar ini rutin kita laksanakan, senjata api kita cek kebersihannya, amunisinya, no senjatanya, kartu simsanya dan kartu psisikologi pemegang senpi tersebut,”ungkapnya.

“Lanjut, dari hasil pemeriksaan kali ini yang sudah lengkap sesuai data saat ini adalah satuan Polair yang sudah lengkap, kepada fungsi yang lain agar segera dilaksanakan pemeriksaan senpinya,”

Akhirnya menyangkut ketentuan-ketentuan seseorang anggota Polri yang memegang senjata api sudah kami sosialisasikan, sudah ada Ketentuan, tr dari satuan atas tentang mekanisme penggunaan senjata api dan kita di Polres Merauke akan kita laksanakan,”

Penulis : Andre
Editor : Rey.

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan