NASIONAL

Polres Pasuruan Kota Bagikan Masker Gratis dan Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

Polres Pasuruan Kota Bagikan Masker Gratis dan Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan
31Views


Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota bersama instansi terkait melakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat Kota Pasuruan dan memberikan himbauan agar masyarakat lebih disiplin dalam pemakaian masker, Rabu (10/3/2021).

Dalam kegiatan pembagian masker ini dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan operasi yustisi. Pembagian masker ini dilaksanakan oleh personel Polres Pasuruan Kota bersama Kodim 0819 Pasuruan dan Satpol PP Kota Pasuruan. kegiatan ini bertujuan untuk memutus penyebaran covid 19 dan untuk meningkatkan kesadaran warga masyarakat akan patuh protokol kesehatan.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI menyampaikan melalui Kanit Patroli IPDA Vita S.H selaku padal operasi yustisi bahwa kegiatan bagi masker gratis ini di laksanakan bersamaan dengan operasi yistisi yang dilaksanakan setiap hari secara rutin, dalam program bapak Kapolri yang dilaksanakan seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia.

“Masker yang di bagikan dalam setiap harinya yaitu 500 masker ditujukan kepada masyarakat yang tidak memiliki masker, dan kita juga menghimbau kepada warga Kota Pasuruan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M agar tehindar dari penyebaran Virus Covid- 19 atupun klaster baru.” lanjutnya.

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan