NASIONAL

Polres Pasuruan Kota melaksanakan Operasi Yustisi Penegakkan Protokol Kesehatan

Polres Pasuruan Kota melaksanakan Operasi Yustisi Penegakkan Protokol Kesehatan
38Views


Polresta Pasuruan – Operasi Yustisi dalam rangka penindakan terhadap pelanggar protokol kesehatan sesuai Inpres No. 6 tahun 2020,  bertempat di Jl. Pahlawan wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Kamis (11/3/2021).

Sebelum melaksanakan operasi yustisi Kasat Intelkam Polres Pasuruan Kota AKP Kunadi selaku padal operasi yustisi memberikan arahan, “Pada pagi hari ini kita melaksanakan operasi yustisi sesuai Inpres No. 6 Tahun 2020,  Perda No. 2 Tahun 2020 serta Pergub Jatim No. 53 Tahun 2020 kepada masyarakat Kota Pasuruan, yang mana kegiatan ini untuk mendukung peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Virus Covid-19”. Ujar AKP Kunadi.

Operasi yustisi ini merupakan kegiatan untuk menekan angka penularan Virus Covid-19 di Kota Pasuruan meskipun termasuk rangking yang rendah. Sasaran operasi yustisi kali ini kepada pengendara R2 maupun R4 yang melintas di Jl. Pahlawan kota, kepada maayarakat yang melanggar di berikan penindakan dengan sanksi sosial berupa membersihkan lingkungan sekitar tempat operasi yustisi.

Himbauan secara humanis dan tegas kepada masyarakat terus disampaikan agar selalu patuhi protokol kesehatan, karena disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan merupakan langkah awal dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19.

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan