NASIONAL

Polres Sergai Buka Perpustakaan Keliling dan Sosialisasikan Prokes Kepada Anak-Anak

Polres Sergai Buka Perpustakaan Keliling dan Sosialisasikan Prokes Kepada Anak-Anak
30Views


Membuka perpustakaan keliling Sat Lantas Sergai di Dsn V Desa Firdaus Kec.Sei Rampah yang bertujuan untuk membantu anak-anak yang berada di perkampungan, Pinggiran kota saat sekolah libur panjang akibat pandemi Virus Corona. Memberikan Masker kepada Anak Anak serta menyemprotkan Handsinitizer di kedua telapak tangan sebelum memulai membuka perpustakaan keliling.

Meningkatkan Minat Baca Para anak – anak khususnya yg berada di pedesaan, pinggiran kota, Pinggiran Sungai serta menambah ilmu pengetahuan umum, serta memberikan pelajaran tentang protokol kesehatan menghadapi Virus Corona sekarang ini. Memberikan pengetahuan kepada anak – anak tentang tertib berlalu lintas dengan mengenalkan rambu-rambu lalu lintas serta buku – buku tentang tertib berlalu lintas, serta buku buku pengetahuan lain.

Memberikan Contoh kepada anak – anak tentang tata cara mengunakan masker yg baik dan benar agar di terapkan di lingkungan bila beraktivitas di luar rumah serta memberikan pertanyaan tentang pengetahuan umum kepada anak – anak dan yang bisa menjawab di berikan hadiah. Memberikan Pelajaran Menulis dan Berhitung di Papan Tulis yang telah di siapkan di depan,dengan maksud menguji kemampuan serta keberanian anak tersebut.

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan