NASIONAL

Polsek Kesamben Polres Blitar Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19 Gelombang 3 Menuju Puskesmas Kesamben

Polsek Kesamben Polres Blitar Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19 Gelombang 3 Menuju Puskesmas Kesamben
34Views


 

Blitar – Polsek Kesamben Polres Blitar melaksanakan pengawalan dan pengamanan distribusi Vaksin dari Gudang Instalasi Farmasi Jl. Raya Pojok Garum Kabupaten Blitar menuju UPT Puskesmas Kecamatan Kesamben senin (2/03/2021).

Guna memastikan pendistribusian berjalan aman lancar, Polsek Kesamben melaksanakan pengawalan UPT Puskesmas Kesamben, dalam pendistribusian vaksin covid-19 yang di ambil dari Gudang Instalasi Farmasi Jl. Raya Pojok Garum.

“Hari ini sedang laksanakan pendistribusian vaksin covid-19 dari kantor Gudang Instalasi Farmasi Jl. Raya Pojok Garum Kabupaten Blitar menuju Puskesmas Kesamben” terang KaSpkt Aiptu Aries Puji S.Sos.

Aiptu Aries Puji mengatakan, pengawalan dan pengamanan secara ketat terus dilakukan dari Polri guna memastikan pendistribusian berjalan aman dan lancar, tidak ada kendala sedikit pun sehingga pemberian vaksin kepada masyarakat segera terealisasi dan Pandemi Covid 19 segera berakhir.

“Kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Kesamben agar tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan , mencuci tangan, mengurangi mobilisasi massa,” agar cita cita kita bersama yaitu Pandemi segera berakhir bisa terkabul dengan maksimal, tentunya selain berdoa kita juga harus berusaha (menerapkan protokol kesehatan).

“Puskesmas Kesamben menyampaikan bahwa vaksin yang sudah di distribusikan di Puskesmas Kesamben sebanyak 94 dan selanjutnya kita simpan di ruangan khusus Refrigerator atau kulkas,” kata petugas Puskesmas Kesamben.(*)

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan