NASIONAL

Polsek Lodoyo Timur Polres Blitar Patroli Operasi Yustisi Gabungan Serukan Protokol Kesehatan Pada Warga Binaan

Polsek Lodoyo Timur Polres Blitar Patroli Operasi Yustisi Gabungan Serukan Protokol Kesehatan Pada Warga Binaan
27Views


 

Blitar – Dalam Upaya pencegahan penularan virus covid 19 / corona personil Polsek Lodoyo Timur Polres Blitar bersama Personil Koramil Sutojayan melaksanakan Patroli Operasi Yustisi Gabungan Himbau warga Sutojayan Untuk Selalu Gunakan Masker, Jaga Jarak Antisipasi Corona dan selalu sediakan tempat cuci tangan, hindari kerumunan, kurangi mobilitas diwilayah Kecamatan Sutojayan, Sabtu (6/3/2021).

Patroli di wilayah Kecamatan Sutojayan, petugas berikan himbauan kepada warga tentang prokes dalam upaya antisipasi penyebaran covid 19 dan himbauan Kamtibmas apabila ada kejadian yang memerlukan kehadiran Polisi untuk segera melapor.

Petugas patroli dari Polsek Lodoyo Timur Polres Blitar, himbau kepada warga yang ditemui supaya selalu gunakan masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun serta menyediakan tempat/sarana cuci tangan di setiap rumah masing masing. Yang memiliki warung/toko harus menyediakan sarana cuci tangan sebelum masuk/transaksi jual beli, hindari kerumunan, kurangi mobilitas.
Selain itu petugas juga menghimbau supaya hati hati memarkir kendaraan, selalu mengunci ganda kendaraan.

Kapolsek Lodoyo Timur Polres Blitar AKP Tamim Anwar, S.Ag, M.H mengatakan agar anggota selalu memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan Protokol Kesehatan untuk bersama mencegah penyebaran virus corona.(*)

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan