NASIONAL

Polsek Toroh bagikan Masker gratis Di Desa Bandungharjo

Polsek Toroh bagikan Masker gratis Di Desa Bandungharjo
35Views


Antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Toroh , Kabupaten Grobogan, Bhabinkamtibmas , Babinsa beserta perangkat desa dan satgas covid 19 desa melaksanakan bagi – bagi masker kepada warga Desa Bandungharjo antisipasi penyebaran covid 19. Kamis, (04/03/2021).

Kapolsek Toroh AKP Darmono, mengatakan kegiatan pembagian masker gratis kepada Warga Ds.Bandungharjo ini guna pencegahan dan penanganan virus Corona (Covid-19) di wilayah hukum Polsek Toroh, khususnya di desa Bandungharjo..

“Saya menghimbau kepada Masyarakat khususnya Kecamatan Toroh, agar jaga kebersihan, tetap di rumah jangan keluar kecuali ada hal yang penting,” ungkapnya.

Dirinya juga menghimbau kepada warga Ds.Bandungharjo agar menghindari pertemuan yang melibatkan banyak orang, lakukan Physical Distancing, cuci tangan di air mengalir dengan memakai sabun.

“Sesuai dengan Himbauan Prokes 5 M yang sudah kita Sosialisasikan kepada Masyarakat, dan sudah ditempel di tempat Umum dan warung-warung, di setiap tempat lainnya, agar Masyarakat tahu dan membacanya,” pungkasnya.

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan