NASIONAL

Polsek Wonotirto Polres Blitar Kembali Melakukan Operasi Yustisi Pendisiplinan Masker Di Jalan Raya Depan Mako Polsek

Polsek Wonotirto Polres Blitar Kembali Melakukan Operasi Yustisi Pendisiplinan Masker Di Jalan Raya Depan Mako Polsek
21Views


Blitar – Jumat 29 Januari 2021 Dalam rangka mengimplementasikan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 hari ini Polsek Wonotirto Polres Blitar kembali melakukan operasi yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan salah satunya pendisiplinan masker di wilayah Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar

Kegiatan operasi yustisi hari ini tepatnya dilakukan di jalan raya depan Mako Polsek Wonotirto dipimpin oleh KSPK Aiptu Dedy bersama anggota piket jaga dengan sasaran warga masyarakat yang melintas jalan tersebut baik pengendara R2 maupun R4 yang tidak menggunakan masker.

 

Dalam pelaksanaanya kami masih mendapati warga masyarakat yang tidak memakai masker saat beraktivitas sehari melewati jalan tersebut sehingga kami dengan tegas sesuai aturan yang berlaku menindak dengan memberikan sanksi berupa teguran lisan, Sanksi tertulis, dan sanksi sosial. Selanjutnya kami memberikan masker dan menghimbau untuk selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dengan baik guna pencegahan penyebaran Covid – 19, terang Aiptu Dedy.

 

Sementara itu dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Wonotirto AKP Subondo TS, S.Sos mengatakan bahwa kita akan selalu melakukan kegiatan operasi Yustisi ini setiap hari baik siang maupun malam. Kami berharap dengan adanya operasi Yustisi ini masyarakat lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas).

Mari kita bersama-sama saling mendukung dan bekerja sama dalam menekan penyebaran Covid – 19 sehingga penyebarannya dapat segera dicegah dan berakhir serta Wilayah kita dapat kembali seperti semula di Zona Hijau, terangnya.(*)

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan