NASIONAL

Saat Razia, Tim Elang Dapati Motor yang Baru Saja Dicuri

Saat Razia, Tim Elang Dapati Motor yang Baru Saja Dicuri
43Views


Sentani – Tim elang Polres Jayapura berhasil mendapati motor curian saat melaksanakan razia di jalan raya Hawai Sentani Kab. Jayapura. Sabtu, 27/02 malam.

Tim Elang 1 (satu) Polres Jayapura yang dipimpin komandan regu (danru) Bripka Derajat Teguh Pribadi bersama anggotanya, berhasil mengamankan 1 unit motor Honda Sonic PA 6395 RJ, milik Paulus Stevanus Haay (20), yang baru beberapa hari dilaporkan hilang atau dicuri di Asrama Sorong Organda Padang Bulan Waena, lebih tepatnya hilang pada hari Rabu 24/02, dengan laporan Polisi di Polsek Abepura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Sabhara AKP Imanuel Pamean membenarkan tim elang telah berhasil mengamankan salah satu unit motor Honda Sonic yang baru beberapa hari dilaporkan hilang “Tim Elang yang melaksanakan razia, mendapati salah seorang pengendara yang langsung memutar arah, sehingga tim langsung melakukan pengejaran, saat dikejar pengendara terjatuh kemudian berlari dan berhasil meloloskan diri meninggalkan motor tersebut ke arah semak – semak gunung manangsang Sentani Timur,” jelasnya.

Lanjut AKP Imanuel, setelah berhasil mengamankan motor kemudian tim melakukan pengecekan dan diketahui bahwa motor tersebut merupakan milik saudara Paulus Stevanus Haay (20) yang baru beberapa hari dilaporkan hilang di Padang Bulan Waena yang juga sempat di posting melalui media sosial.

Dikarenakan laporan polisinya dibuat di Polsek Abepura nantinya kami akan berkoordinasi, sedangkan pengendara sendiri sudah kami informasikan bahwa motornya telah berhasil diamankan di Mapolres Jayapura Doyo Baru, sehingga perlu kami himbau kepada pemilik agar bisa datang langsung mengeceknya. Tutup Kasat Sabhara.

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan