NEWS

Satreskrim Polres Enrekang Gelar Pelatihan Dan Pengenalan Aplikasi SP2HP Online Serta Pengaduan Secara Online. – Matanews

Satreskrim Polres Enrekang Gelar Pelatihan Dan Pengenalan Aplikasi SP2HP Online Serta Pengaduan Secara Online. – Matanews
33Views


Matanews.id ENREKANG — Satreskrim Polres Enrekang menggelar kegiatan Pelatihan dan pengenalan aplikasi Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) Online serta pengaduan secara online , Selasa (13/04/21) di aula wira pratama Polres Enrekang.

Pelatihan ini di bawakan oleh pemateri programmer Aldhy yang diikuti oleh Kasat Reskrim Polres Enrekang AKP Saharuddin,SH,M.Si, KBO Satreskrim IPDA Muhammad Ise, SH, Kanit unit Reskrim Polres operator sat intelkam, dan juga SPKT.

SP2HP Online merupakan layanan kepolisian untuk memberikan informasi kepada pelapor/korban dalam menjamin akuntabilitas dan transparansi perkara yang ditangani oleh masing- masing penyidik melalui online.

 

Sedangkan pengaduan online merupakan suatu layanan masyarakat yang berupa informasi yang berisi peristiwa yang dialami dan atau peristiwa yang ada disekitarnya yang diduga suatu perbuatan pidana dengan menggunakan aplikasi online langsung terakses ke SPKT Polres Enrekang,

Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya,SH,S.IK,MH melalui Kasat Reskrim Polres Enrekang AKP Saharuddin,SH,M.Si mengatakan:

Penyidik Reskrim jaman ini harus bekerja cerdas, cepat dan transparan serta tidak boleh salah. Harus ahli dalam bidangnya serta harus bisa berfikir.( Red)

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan