NASIONAL

Satu Pamen Polda Maluku Lulus Seleksi Sespimmen

Satu Pamen Polda Maluku Lulus Seleksi Sespimmen
48Views


POLDA MALUKU – Sebanyak Satu orang perwira menengah (Pamen) pada Polda Maluku, dinyatakan lulus seleksi Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Tahun Anggaran 2021.

Satu dari empat Pamen yang dinyatakan lulus ini diketahui dalam sidang penetapan kelulusan seleksi Sespimmen di Rupattama Mapolda Maluku, Kota Ambon, Jumat (12/3/2021).

Sidang Kelulusan Seleksi Sespimmen dihadiri Irwasda Maluku Kombes Pol Drs. Raden Heru Prakoso. Ia didampingi Karo SDM Polda Maluku, Kabag Dalpers Biro SDM serta pengawas internal dan peserta.

“Pada seleksi Sespimmen tahun anggaran 2021 pada Panitia Daerah Polda Maluku diikuti oleh empat orang perwira menengah,” kata Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M. Rum Ohoirat.

Setelah melalui berbagai tahapan seleksi, dari empat peserta yang ikut, tersisa satu orang. Mereka dinyatakan lulus terpilih.

“Dan pada sidang penetapan kelulusan seleksi tadi hanya satu orang pamen yang dinyatakan lulus terpilih, sementara tiga orang pamen lainnya dinyatakan lulus tidak terpilih,” tandasnya.

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan