NASIONAL

Sebagian Personel Polres Oku Mulai Di Vaksin Covid-19

Sebagian Personel Polres Oku Mulai Di Vaksin Covid-19
31Views


POLRESOKUNews- Sebagian personel Polres Oku sudah di Vaksin Covid-19, mulai dari Kapolres Oku, Waka Polres Oku, para PJU dan sebagian Kapolsek Jajaran. Penyuntikan Vaksin terhadap personel Polres Oku terus berlanjut salah satunya kegiatan Vaksin kepada Kasat Binmas Akp Marjuni, S.E., M.SI., bersama Personel Propos Polres Oku Aipda Riki beserta 6 (enam) tenaga kesehatan yang dilaksanakan di Puskesmas Kemalaraja Jalan Dr. Setia Budi Kel. Kemalaraja Kec. Baturaja Timur Kab. OKU. Senin (08/02/2021).
Vaksinasi untuk Polri ini akan berlanjut. Sekaligus menegaskan bahwa vaksin CoronaVac produksi Sinovac aman.
” Kasat Binmas Polres Oku Akp Marjuni, S.E., M.SI., menjelaskan pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid-19 berjalan sangat singkat.
Seperti biasa kita disuntik saat sakit tidak ada rasa atau efek lainnya, jadi tidak perlu takut untuk divaksin, karena vaksin ini sangat bermanfaat untik melindungi diri dan orang lain. Selain itu juga Vaksin ini untuk mencegah dan memutus penularan Covid-19. Ujarnya.
Aipda Riki Personel Propos Polres Oku juga ikut memberikan komentar karena saat pelaksanaan Vaksin tadi seperti pelaksanaan penyuntikan biasa maupun efek samping setelah toleransi waktu usai penyuntikan selama 30 Menit.
Saya juga meyakinkan masyarakat untuk turut serta mensukseskan Vaksinasi Covid-19, karena mulai dari Kapolres Oku beserta PJU dan para Forkopimda sudah memberikan contoh dengan menjadi yang pertama di Vaksinasi.

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan