TV PAMSWAKARSA

Siap-Siap, Sipil Latihan Militer

57Views



Presiden Joko Widodo menandatangani Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 3 Tahun 2021. PP tersebut mengatur soal program Pembinaan Kesadaran Bela …

Sumber Berita

redaksi
the authorredaksi

34 Komentar

  • Bang sa indonesia kaya harus jujurjgn ada mafia aseng busukpenjajah aseng penjajahbusuk sapuh bersih tak boleh aseng penjajah busuk sapuh bersih

  • saya mau menyarankan ke bapak Prabowo terkait pengiriman pasukan TNI ke luar negeri yg setiap tahun selalu di minta PBB, saya sarankan pak segera keluar dari misi tersebut, biarkan negara" maju yang dijadikan tentara perdamaian di wilayah tersebut sebab negara kita status nya masih berkembang dan masyarakat"nya pun belum semuanya merasakan perhatian/Kontribusi dari TNI dan Polri terutama di pelosok" negeri, sudah cukup mnrt saya kontribusi TNI di luar negeri, kecuali untuk Palestina, itu jangan diberhentikan dan wajib untuk diperjuangkan.
    Apalagi sekarang rawan bencana pak, krisis ekonomi pula akibat Corona, belum lagi jangkauan pengetahuan warga dipelosok belum semua maju. Mohon pertimbangan nya pak Prabowo.
    Saya jadi ingat Pak Soekarno yang ga mau di perbudak/dibodohi PBB.

  • Ambil positifnya…
    Dengan dididik militer.
    Disiplin … pasti.
    Agamis…pasti.
    Nasionalisme… pasti .
    Pancasilais…pasti.
    Ikut…ikut …ikutlah para generasi muda.
    Buktikan kata kata saya .
    Insyaallah….

  • sipil latihan militer?
    mau perang dngan siapah min admin..
    ngurusin ekonomi keluarga saja sampi jungkir balik, ngandelin bansos ya kalau yang pada dapat.
    lah saya ga dapat trus disuruh latihan militer
    anak istri saya mau di kaih makan apa min, batu krikil apa batu kali
    coba si turun kedesa ke kampung2 liat situasi rumah mau roboh jalanan rusak lampu penerangan jalan tidak ada
    oke jalan tol di dahulukan bandara bendungan dan lain sebagainya
    tapi sedikit punya hati dong liat kami rakyat jelata kaum bawah yang tidak sama sekali tersentuh dari pemerintah.
    hidup di negri sendiri seperti hidup di negri orang
    sama sekali tidak ada yang perduli
    pemerintah memberikan bantuan ini dan itu.?
    apakah anda tau itu sudah merata atau belum sudah adil apa belum..
    saya rasa belum.!!!
    karena sebelum dan sesudah bansos ini dan itu di berikan, tidak ada yang bisa melihat dengan hati turun langsung ke lapangan setempat.
    coba di pikir lagi kalau anda punya hati nurani.

  • Sy sih setuju aj rakyat dilatih militer, akan tetapi fungsinya hrs untuk kepentingan militer. Kl diluar itu ujung2nya akan disalah gunakan, pejabat indonesia kan msh bnyk yg menabrak aturan yg pentg kelompknya menang.

  • Kebijakan ini sudah tepat.. karena kita harus sllu siap apa bila negara dlm keadaan bahaya.. karena gangguan dri negara2 luar sudah mulai mengusik negara kita.. lebih baik persiapan sedini mungkin agar dpt menjadi benteng pertahanan negara untuk.selama2 ny.

  • Mantap indonesia harus di ajarin siplin, terutama bagi pemuda yg tidak memiliki pekerjaan mohon di bantu juga,agar negri tercinta ini bebas dri kejahatan..

  • Aturanya seleksi masuk tni tahun INI berawal dari komcad pas diseleksi saat latihan yg lulus yg nilainya bagus Baru ditarik ketamtama… Habis ITU seleksi lagi2 Kalo yg paling pintar2 ditarik kebintara…keadilan untuk anak bangsa akan terwujud kalo ada pemerintah yg berpikir macam INI pasti rakyat sejahtera

  • Bagus Itu Bila perlu jadikan salah satu Persayaratan Buat E-ktp minimal Dr umur 17 thn keatas Dan dibuat undang undang nya.. Biar segala sesuatu ny jika Ada yg bertindak kriminal Gampang dilacak.. Dan juga pembekalan didikan Buat wni untuk ketahanan nkri

  • Kalau Pendapatku Tiap 100 Orang Pegawai Sipil Harus Diberi Pembelajaran Alat Tentara, 100 Orang Pegawai Sipil Harus Di Belajarkan Keluar Tiap Negara Negara Lain, Supaya Tau.

  • Pemerintah Indonesia Harus Bisa Mencari 100 Orang Pegawai Sipil Di Belajarkan Ke Luar Negara Dan Tiap Negara, Berarti 100 Orang Kali 200 Negara Mesti Ada Pegawai Pembelajaran Negara.

  • Masih byk mslh yg lain yg lbh penting unk di perbaiki pemerinth ekonomi honorer2 bertahun mengadib kpd negara g di tangkp ini tiba2 ada sepil di latih militer ini kita curiga unk apa di gunakn apa unk politik atau hal2 yg lain

Tinggalkan Balasan