TV PAMSWAKARSA

Sudah Libatkan TNI – Polri, Warga DKI Tetap Tak Disiplin Protokoler Kesehatan? – ROSI

40Views



Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mencatat dalam penegakkan disiplin protokol kesehatan, Pemprov DKI sudah melibatkan lebih dari 5.000 satpol PP, 5.000 pegawai ANS, 2.500 pegawai Dishub, dan tidak kurang dari 6.000 TNI Polri. Namun jumlah ini masih dirasa kurang cukup, melihat semakin bertambahnya kasus Covid-19 di DKI Jakarta.

Oleh sebab itu, karena kurangnya disiplin masyarakat dan jumlah penegak hukumnya, Anggota DPR Komisi 3, Didik Mukrianto menekankan perlu ada partisipasi publik dalam bentuk Pam Swakarsa. Dengan begitu mereka akan membantu tugas kepolisian juga dalam menegakkan protokol kesehatan Covid-19.

Benarkah Pam Swakarsa mampu menjadi jalan keluar atas kurangnya angka aparat dalam penegakan disiplin protokol kesehatan?

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Ahmad Riza Patria (Wakil Gubernur DKI Jakarta), Didik Mukrianto (Anggota DPR RI Komisi 3 Fraksi Demokrat), Fatia Maulidiyanti (Koordinator Kontras), dan Imam Prasodjo (Sosiolog UI) dalam Talkshow ROSI Episode Disipilin Buruk, Pam Swakarsa Dibentuk. Tayang 17 September 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow #PamSwakarsa

Sumber Berita

redaksi
the authorredaksi

7 Komentar

  • Ribet Banget,Gandeng Rt Rw Garda di terdepan Buat Mengawasi Warganya tertib protokol kesehatan,Sekarang setingkat rt rw Aja tidak peduli gimna dlm skala tingkat nasional,Meting,diskusi terus nggak ada hasil.

  • Bagai mana warga DKI mau disiplin wong gubernurnya aja melanggar disiplinya dengan membawa almarhum sekda ke balai koto yang di hadiri banyak orang kok….

  • cegahlah covid 19 dengan ( minyak herbal jum 1000 ) untuk meningkatkan imun kekebalan tubuh terhadap virus / bakteri jahat. dan mencegah penurunan kadar oksigen didalam tubuh. sudah terbukti lebih dari 20 penyakit sembuh setelah minum minyak herbal jum 1000 ini tanpa bahan kimia. tanpa efek samping apapun…..minyak herbal jum 1000 ini diproses dari bahan…..VCO…..CARROT OIL…..KUNYIT…..BAWANG PUTIH…..sudah tersedia di tokopedia……bukalapak…..shopee…..salam sehat kita semua.

Tinggalkan Balasan