NASIONAL

Tak Henti-hentinya Polres Kepulauan Aru Gencar Dalam Membagikan Masker Geratis dan himbau warga tetap dalam prokes

Tak Henti-hentinya Polres Kepulauan Aru Gencar Dalam Membagikan Masker Geratis dan himbau warga tetap dalam prokes
24Views


Polres Kepulauan Aru unit urkes dalam ops Yustisi gencar dalam pembagian masker gratis dengan menyisir ke warga masyarakat yang belum mematuhi protocol kesehatan Covid-19 atau tidak memakai masker saat berada di luar rumah.

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh anggota Polres Kepulauan aru AKBP SUGENG KUNDARWANTO,SH mengatakan, sasaran kegiatan adalah guna menciptakan situasi kondusif dan warga masyarakat yang belum mematuhi prokes Covid-19 atau tidak memakai masker saat berada di luar rumah. “Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mendukung Pemerintah dalam mencegah serta mengantisipasi wabah virus Covid-19 di kabupaten kepulauan aru Jumat,05/03/2021.

Lanjutnya, patroli operasi yustisi dilaksanakan secara mobiling dan hunting ke lingkungan pemukiman penduduk yang memiliki kerawanan aksi kriminalitas baik C3 maupun aksi tawuran. “pelaksanaannya Ops yustisi polres Kepulauan aru berlangsung dengan situasi aman kondusif. Masker yang dibagikan sebanyak 50 masker

polres Kepulauan aru, terus melakukan giat cegah penyebaran covid19 dengan harapan masyarakat kabupaten kepulauan aru terbebas dari virus covid19.

redaksi
the authorredaksi

Tinggalkan Balasan